Respon Pertumbuhan Bandung Timur, Modena Hadirkan Home Center di Summarecon Bandung

PT Modena Indonesia kembali membuat terobosan untuk terus memanjakan pelanggannya. Kali ini, Modena menghadirkan home store terbaru mereka atau cabang ke-55 di Summarecon Bandung. Kehadiran Modena Home Store Summarecon Bandung sekaligus merespon pertumbuhan wilayah Bandung Timur yang kian menggeliat.

Respon Pertumbuhan Bandung Timur, Modena Hadirkan Home Center di Summarecon Bandung
Franchise Business Development Modena Yunanto Sirin (Kiri), Owner Modena Home Center Bandung Summarecon Andrew Loman (Tengah) dan Branch Manager Modena Bandung Hengky Khe (Kanan) foto bersama saat Grand Opening Modena Home Store Cabang Summarecon Bandung, Senin 13 Mei 2024. (Foto Istimewa)

INILAHKORAN,Bandung- Produsen peralatan rumah tangga, Modena yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara konsisten terus menciptakan beragam inovasi untuk mewujudkan hidup yang lebih mudah bagi para pelanggannya. 

Kali ini, Modena mempersembahkan Home Center keduanya di Kota Bandung, dengan lokasi yang strategis di area Bandung Timur, tepatnya di Summarecon Bandung.

Kehadiran Modena Home Center di Bandung Timur menjadi langkah strategis mengingat potensi permintaan akan hunian baru di kawasan tersebut yang masih tinggi. Sekaligus merespon pertumbuhan wilayah Bandung Timur yang terus menggeliat. Terlebih dukungan pembangunan infrastruktur di sekitar kawasan Bandung Timur juga terus berkembang.

Franchise Business Development Modena, Yunanto Sirin mengungkapkan, Modena Home Center di Summarecon Bandung merupakan store yang ke-55 dan ditargetkan terus bertambah menjadi 65 store hingga akhir tahun 2024. 

"Kami ingin lebih mendekatkan produk Modena kepada konsumen melalui Modena Home Center yang menyediakan beragam layanan," ungkap Yunanto saat Grand Opening Modena Home Store Summarecon, Senin, 13 Mei 2024.

Yunanto mengatakan, Modena Home Center bukan hanya sekedar tempat untuk menampilkan dan menjual produk terbaik dan terbaru. Tapi juga melayani service point dan spare part. Meski memiliki sejumlah produk eksklusif dan premium, Modena secara umum membidik pangsa pasar kalangan menengah. 

"Ini bukan hanya tentang membuka toko, tapi juga memberikan layanan dan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami," tegasnya.

Halaman :


Editor : Ghiok Riswoto