Setelah 60 Tahun Eksis, GM Segarkan Logo

Setelah 60 tahun eksis di dunia otomotif dunia, General Motors (GM) memperbarui logo dan kampanye pemasarannya bertajuk 'Everybody In' pada awal tahun ini.

Setelah 60 Tahun Eksis, GM Segarkan Logo
istimewa

INILAH, Detroit - Setelah 60 tahun eksis di dunia otomotif dunia, General Motors (GM) memperbarui logo dan kampanye pemasarannya bertajuk 'Everybody In' pada awal tahun ini.

Menurut Direktur Eksekutif GM untuk Desain Industri Global, Sharon Gauci, logo baru ini dirancang untuk lingkungan yang mengutamakan digital.

"Ini adalah proyek yang diambil tim kami secara pribadi, bukan hanya untuk diri kami sendiri tetapi juga untuk 164 ribu karyawan yang diwakili oleh logo ini," kata Gauci, seperti dilansir Carscoops.

Baca Juga : Pasien Covid-19 Kian Membeludak, RSU Garut Tambah 20 Ventilator

"Di setiap langkah kami ingin dilakukan dengan sengaja dan disengaja karena logo ini menandakan pemikiran kreatif dan inovatif di seluruh keluarga General Motors global," imbuh dia.

Masih berdasarkan inisial yang membentuk namanya, 'GM', huruf-hurufnya kini menggunakan huruf kecil.

Baca Juga : Ridwan Kamil Terima Abiwaba Adara Bidang Kemanusiaan

Meski masih beroperasi dengan tema yang sama, ini adalah pertama kalinya sejak 1964 logo GM berubah lebih dari sekedar shading. Latar belakang biru dengan huruf besar G dan M bergaris bawah telah ada sejak 1964.

Halaman :


Editor : JakaPermana