Siap Bangun Kota Bandung Lebih Baik, Juwanda Daftar Pilwalkot Melalui PSI

Staf khusus Gubernur Jawa Barat 2018-2023 Juwanda, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bandung 2024 melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Siap Bangun Kota Bandung Lebih Baik, Juwanda Daftar Pilwalkot Melalui PSI

INILAHKORAN, Bandung - Staf khusus Gubernur Jawa Barat 2018-2023 Juwanda, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bandung 2024 melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Pria yang akrab disapa Kang Ajun ini tiba di Kantor DPD) PSI Kota Bandung dan disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Kota Bandung Yoel Yosaphat bersama jajarannya.

Baca Juga : Pencarian Sempat Dihentikan, Jasad Bocah Tenggelam di Sungai Citarum Saguling Ditemukan Tim SAR

"Saya ini kader Golkar, saya staf Ridwan Kamil juga (mantan Gubernur Jabar), dan memang saya pertama sudah mendapatkan surat tugas, dan untuk maju (sebagai Cawalkot) juga harus berkoalisi dengan partai lain, dan saya rasa saya melihat partai PSI ini partai yang prioritas pertama saya untuk bisa berkoalisi," kata Ajun pada Rabu 5 Juni 2024.

Baca Juga : Kompleks, Asep Mulyadi Sebut Butuh Kolaborasi Bangun Kota Bandung

Dengan pengalaman yang panjang bersama Ketua DPD PSI Kota Bandung Yoel Yosaphat sebagi relawan Jokowi pada saat itu, Ajun menyebut apabila hal ini juga menjadi salah satu alasan utama dirinya mengikuti penjaringan Cawalkot 2024.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.