Ternak Uang Luncurkan Kanal Siniar Jadi Wadah Emiten Jangkau Investor

Platform belajar investasi Ternak Uang meluncurkan kanal siniar (podcast) bertajuk #BedahEmiten yang bertujuan menjadi wadah bagi para emiten untuk menjangkau investor ritel dari kalangan generasi milenial dan generasi Z.

Ternak Uang Luncurkan Kanal Siniar Jadi Wadah Emiten Jangkau Investor
Platform belajar investasi Ternak Uang meluncurkan kanal siniar (podcast) bertajuk #BedahEmiten yang bertujuan menjadi wadah bagi para emiten untuk menjangkau investor ritel dari kalangan generasi milenial dan generasi Z.

INILAHKORAN, Bandung-Platform belajar investasi Ternak Uang meluncurkan kanal siniar (podcast) bertajuk #BedahEmiten yang bertujuan menjadi wadah bagi para emiten untuk menjangkau investor ritel dari kalangan generasi milenial dan generasi Z.

"Ternak Uang meluncurkan podcast #BedahEmiten sebagai salah satu referensi dengan narasumber langsung dari para emiten bagi para investor muda” tutur CEO dan Co-founder Ternak Uang, Raymond Chin dalam rilis pers, Sabtu.

Podcast #BedahEmiten akan mengulas satu emiten di setiap episode, mulai dari profil dan karakteristik emiten, rumor dan isu terkait emiten yang membutuhkan penjelasan maupun klarifikasi dari sumber pertama, hingga segala hal menarik yang penting untuk diketahui oleh para investor.

Untuk memastikan sumber informasi kredibel, Ternak Uang memilih narasumber yang merupakan representatif asli dari perusahaan emiten, umumnya berasal dari jajaran manajemen terkait.

Dalam pelaksanaannya, podcast #BedahEmiten ini akan dibawakan melalui dialog secara santai dan dekat dengan keseharian anak muda, namun tetap menyajikan pengetahuan menarik.

Sebagai sebuah konten yang dibuat untuk tujuan edukatif, penonton tetap dihimbau untuk melakukan analisa mandiri dalam memilih produk emiten dalam kegiatan investasi masing-masing.

Dalam episode pertama, Ternak Uang menghadirkan Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk Tjandra Gunawan, membahas perjalanan Bank Neo Commerce sejak awal hingga bertransformasi menjadi bank digital.

Tjandra juga membeberkan target pengguna yang ingin disasar oleh Bank Neo Commerce, kondisi laba rugi perusahaan, hingga hasil terkini berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diadakan beberapa waktu sebelumnya.

“Program #BedahEmiten dari Ternak Uang sangat sesuai dengan target audience dari Bank Neo Commerce, investor dan pengguna dari kelompok anak muda," kata Tjandra.

#BedahEmiten dapat disaksikan di channel Youtube Ternak Uang. Nantinya, promosi #BedahEmiten juga dipublikasikan melalui saluran media sosial Ternak Uang di Tiktok, Youtube, dan Instagram.

Ternak Uang memberikan kesempatan bagi emiten lain untuk menjadi narasumber dengan mengirim pengajuan melalui email ke [email protected].***


Editor : JakaPermana