Abdul Aziz Lepas Rindu Bertemu Shohei Matsunaga

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar menunjukan antusiasnya terlibat di dalam kegiatan penalty kick challenge dan coaching clinic yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (17/12/2020). 

Abdul Aziz Lepas Rindu Bertemu Shohei Matsunaga
istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar menunjukan antusiasnya terlibat di dalam kegiatan penalty kick challenge dan coaching clinic yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (17/12/2020). 

 

Terlebih kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Prefektur Shizuoka, Jepang dengan tema 'Since We : Meet Shizuoka' ini menghadirkan mantan Persib, Shohei Matsunaga.  

Baca Juga : Robert Ungkap Kesolidan Tim Pelatih Persib Bandung

 

Aziz mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan mantan Persib musim 2010- 2011 dan 2017-2018 ini. Terlebih Shohei Matsunaga sudah menyatakan gantung sepatu alias pensiun pada akhir musim 2019 lalu. 

 

Baca Juga : Robert Alberts Iri Sepak Bola Eropa

"Sudah lama banget enggak komunikasi lagi. Semalam komunikasi minta buat acara hari ini. Meskipun tidak bertatap langsung, tapi senang, setidaknya kita bisa melepas rindu," ungkap Aziz. 

Halaman :


Editor : JakaPermana