Bambang Tirtoyuliono Ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung, Ema Sumarna Ucapkan Selamat

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengaku senang sekaligus bersyukur terkait Bambang Tirtoyuliono ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung. 

Bambang Tirtoyuliono Ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung, Ema Sumarna Ucapkan Selamat
Ema Sumarna mengaku telah menjalin komunikasi usai Bambang Tirtoyuliono ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung. Termasuk membahas terkait pelantikan dan serah terima jabatan orang nomor satu di Kota Kembang itu. (yogo triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengaku senang sekaligus bersyukur terkait Bambang Tirtoyuliono ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung

"Selamat syukur alhamdulillah. Bergembira bahwa saya tinggal beberapa lagi menjalankan tugas sebagai Plh. Tinggal saya sekarang melakukan, dan komunikasi kepada Bambang Tirtoyuliono ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung," kata Ema Sumarna, Jumat 15 September 2023.

Ema Sumarna mengaku telah menjalin komunikasi usai Bambang Tirtoyuliono ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung. Termasuk membahas terkait pelantikan dan serah terima jabatan orang nomor satu di Kota Kembang itu. 

Baca Juga : Bambang Tirtoyuliono Ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Bandung, Siap Laksanakan Tugas

"Pelantikan kan hari Rabu tanggal 20, dan saya minta petunjuk beliau. Kalau saya inginkan Rabu siang atau sorenya setelah serah terima. Jadi clear kan kita enggak ada beban pekerjaan yang berat, ya Plh ya sekda," ucap Ema Sumarna.

Dia menuturkan telah mengenal sosok Bambang Tirtoyuliono yang dikenalnya sebagai orang baik dan tenang. Sehingga diharapkan ke depan dalam menentukan kebijakan di Kota Bandung akan lebih baik. 

"Saya mengenal beliau, orangnya cukup baik. Orangnya cukup tenang, mudah-mudahan ini memberikan kebijakan bagi Kota Bandung," ujarnya.

Baca Juga : Bacaleg Partai Golkar Dituntut Percaya Diri Menangkan Pemilu 2024, Rebut Kembali Kabupaten Bandung sebagai Basis

Ema Sumarna pun memperkirakan Pj Wali Kota Bandung akan segera membahas terkait kedaruratan sampah. Pihaknya akan menyampaikan kondisi persoalan sampah di Kota Bandung. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.