Bangkit, Bandung bjb Tandamata Bertekad Sapu Bersih Dua Laga Kandang

Bandung bjb Tandamata menyatakan bangkit di Proliga 2024. Apalagi putaran kedua minggu kedua ini akan digelar di kandangnya di GOR Indoor Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 7-9 Juni 2024.

Bangkit, Bandung bjb Tandamata Bertekad Sapu Bersih Dua Laga Kandang
Bandung bjb Tandamata bahkan bertekad untuk sapu bersih dua laga kandang tersebut. Baik saat melawan Jakarta Popsivo Polwan, Jumat 7 Juni 2024 maupun Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Minggu 9 Juni 2024. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Bandung bjb Tandamata menyatakan bangkit di Proliga 2024. Apalagi putaran kedua minggu kedua ini akan digelar di kandangnya di GOR Indoor Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 7-9 Juni 2024.

Bandung bjb Tandamata bahkan bertekad untuk sapu bersih dua laga kandang tersebut. Baik saat melawan Jakarta Popsivo Polwan, Jumat 7 Juni 2024 maupun Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Minggu 9 Juni 2024.

Ketua Tim Bandung bjb Tandamata Tahyan Iskandar optimistis target sapu bersih dua laga kandang bisa tercapai. Pasalnya, secara psikologis dan moril, para pemainnya cukup terjaga meski di beberapa laga terakhir meraih hasil kurang memuaskan.

Baca Juga : Elkan Baggott Sudah Ogah Bela Timnas Indonesia? Erick Thohir Mulai Cari Pengganti

"Tim sebenarnya cukup solid dan tidak terpengaruh oleh hasil sebelumnya. Memang sejak awal sudah kita prediksi persaingan di Proliga musim ini, bakal lebih ketat dibandingkan musim lalu," kata Tahyan di The Naripan Hotel, Jalan Naripan, Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024.

Tahyan membenarkan Bandung bjb Tandamata melakukan perubahan komposisi pemain asing menghadapi seri kelima putaran kedua Proliga 2024 ini. Yakni mengganti Jovana Brakocevic Canzian dan mendatangkan pemain asal Belarusia, Vera Kastsiuchyk.

"Kita lepas Jovana karena ternyata setelah dievaluasi kurang sesuai dengan yang diinginkan. Kemarin kita kewalahan di passing bola pertama dan Jova kurang bagus untuk itu, sehingga kita ganti dengan Vera," tuturnya.

Baca Juga : Calvin Verdonk dan Jens Raven Segera Debut di Timnas Indonesia, Berikut Sepak Terjang Mereka

Dalam kesempatan ini, Tahyan pun memaparkan kesiapan Bandung bjb Tandamata sebagai tuan rumah seri kelima putaran kedua Proliga 2024, termasuk terkait perizinan dari pihak kepolisian.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.