Bawa Berkas Berlogo Demokrat, Dedi Mulyadi 'Ngeles' Bukan Formulir Pendaftaran Pilgub Jabar 2024

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi 'ngeles' berkas berlogo Partai Demokrat yang dibawanya itu bukan formulir pendaftaran Pilgub Jabar 2024.

Bawa Berkas Berlogo Demokrat, Dedi Mulyadi 'Ngeles' Bukan Formulir Pendaftaran Pilgub Jabar 2024
Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi mengatakan, kunjungannya ke DPD Partai Demokrat Jabar di Surapati Core Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024 tersebut murni silaturahmi membangun komunikasi. Bukan semata membincangkan Pilgub Jabar 2024. (yuliantono)

INILAHKORAN, Bandung - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi 'ngeles' berkas berlogo Partai Demokrat yang dibawanya itu bukan formulir pendaftaran Pilgub Jabar 2024.

Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi mengatakan, kunjungannya ke DPD Partai Demokrat Jabar di Surapati Core Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024 tersebut murni silaturahmi membangun komunikasi. Bukan semata membincangkan Pilgub Jabar 2024.

"Kata orang Sunda ini anjang-anjangan. Oh ini bukan. Bukan formulir pendaftaran, ini formulir kantor Partai Demokrat. Belum ada, calon menantu Partai Demokrat," elak Dedi usai silaturahmi ke DPD Demokrat Jabar.

Baca Juga : Sambangi DPD Demokrat Jabar, Dedi Mulyadi Jajaki Peluang Koalisi Hadapi Pilgub 2024

Dia mengungkapkan, kini pihaknya tengah menunggu keputusan DPP Partai Gerindra dan anggota partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres 2024 lalu, yakni PAN, Demokrat, Golkar, PBB, Gelora, PSI dan Partai Garuda.

"Tugas kita hari ini adalah membangun komunikasi. Kita tidak dulu membicarakan itu, karena kan kita belum ada hal yang diinstruksikan pada saat ini. Pak Dasco kemarin baru membicarakan Pilgub DKI, belum membicarakan Pilgub Jabar," ucapnya.

Sementara Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto mengatakan, pihaknya membuka peluang bagi siapapun yang ingin melaju ke Pilgub Jabar 2024 melalui partai berlambang Mercy.

Baca Juga : Jelang Idul Adha, Bey Machmudin Pastikan Ketersediaan Beras Aman

Kendati demikian Demokrat Jabar kata dia berharap, Dedi Mulyadi dapat diusung oleh Gerindra untuk berkontestasi Pilgub Jawa Barat 2024.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.