BAZNAS Kota Bandung Juara Umum BAZNAS Jabar Award 2024

BAZNAS Kota Bandung berhasil menjadi Juara Umum dalam ajang BAZNAS Jabar Award 2024. Raihan prestasi gemilang tersebut tentu menjadi kebanggaan, sekaligus sebagai Kado Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Ke-214.

BAZNAS Kota Bandung  Juara Umum BAZNAS Jabar Award 2024
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Ketua BAZNAS RI, KH Noor Achmad saat menyerahkan Piagam Penghargaan sebagai Juara Umum ajang BAZNAS Jabar Award 2024 kepada Ketua BAZNAS Kota Bandung, Akhmad Roziqin di Grand Sunshine Resort & Convention Jl. Raya Soreang Kabupaten Bandung, pada 10 Juli 2024. (Foto Istimewa)

INILAHKORAN,Bandung- BAZNAS Kota Bandung persembahkan Kado untuk Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-214 sebuah prestasi gemilang yaitu Juara Umum pada BAZNAS Jabar Award 2024.

BAZNAS Jabar Award 2024 ini dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Ketua BAZNAS RI, KH Noor Achmad yang diselenggarakan di Grand Sunshine Resort & Convention Jl. Raya Soreang Kabupaten Bandung, pada 10 Juli 2024.

Dalam BAZNAS Jabar Award 2024 mengumumkan Kota Bandung sebagai pemenang 7 dari 18 kategori yang diperlombakan, menjadikannya sebagai juara umum.

Baca Juga : Kantor ULP Kota Bandung Digeledah Kejari, Dugaan Pengaturan Proyek

Daftar Penghargaan BAZNAS Kota Bandung pada BAZNAS Jabar Award 2024:
1. Juara Laporan Simba Terbaik
2. Juara Pengelolaan Lembaga Terbaik
3. Nominator Fungsi Pengawasan Terbaik
4. Nominator Pengelolaan SDM Terbaik
5. Nominator Pengelolaan Administrasi dan Kesekretariatan Terbaik
6. Nominator Humas dan Branding Terbaik
7. Nominator Nilai IZN Terbaik

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BAZNAS Kota Bandung, Akhmad Roziqin menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih. "Tentu kita sangat bersyukur atas penghargaan ini," ungkap Akhmad Roziqin, Rabu, 10 Juli 2024.

Menurutnya, penghargaan tersebut juga dipersembahkan kepada Pemerintah Kota Bandung atas dukungannya yang luar biasa, termasuk dukungan regulasi berupa instruksi Wali Kota untuk pembayaran zakat dari kalangan ASN.

Baca Juga : Rekap Hasil Verfak Bakal Paslon Perseorangan, KPU KBB Ungkap 13.295 Dukungan Dinyatakan TMS

"Oleh karena itu, BAZNAS Kota Bandung dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Bandung atas dukungannya yang luar biasa, sekaligus sebagai kado untuk HJKB yang Ke-214," tambahnya.

Halaman :


Editor : Ghiok Riswoto