Ciro Alves Digoda Malut United

Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Penyerang asing andalannya, Ciro Alves digoda Malut United. 

Ciro Alves Digoda Malut United
Dari kabar yang didapatkan INILAHKORAN, Ciro Alves digoda Malut United dengan mengiming-imingi gaji yang fantastis dan kontrak jangka panjang. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Penyerang asing andalannya, Ciro Alves digoda Malut United

Dari kabar yang didapatkan INILAHKORAN, Ciro Alves digoda Malut United dengan mengiming-imingi gaji yang fantastis dan kontrak jangka panjang. 

Kini, Ciro Alves digoda Malut United itu menimbulkan dilema. Apalagi Malut United kini diperkuat sebagian besar mantan Persikabo 1973 yang tidak asing bagi penyerang asal Brasil tersebut.

Baca Juga : Ini Ungkapan Stefano Beltrame Bawa Persib Juara

Meski demikian, hingga kini belum ada keterangan resmi dari manajemen kedua tim. Baik dari Persib maupun Malut United atas nasib Ciro Alves di musim depan.

Ciro Alves memang menunjukan performa yang meningkat ketimbang musim pertamanya di Persib. Tepat di musim 2022/2023, pemilik nomor punggung 77 itu hanya mencatatkan 10 gol dan 5 assist.

Sedangkan di musim 2023/2024, Ciro Alves mempersembahkan 16 gol dan 12 assist. Bahkan dia menjadi pemain dengan assist terbanyak sepanjang Liga.

Baca Juga : Ryan Kurnia Bangga Juara Bersama Persib

Sebelumnya, Persib dikabarkan akan melepas Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa. Kabar tersebut ramai diperbincangkan di akun gosip bola di sosial media.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani