Dadang Supriatna Sebut Hari Raya Idul Adha 1445 H Momen Saling Memberi dan Saling Membantu kepada Sesama

Bupati Bandung Dadang Supriatna atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dengan tulus dan ikhlas mengucapkan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dan selamat menjalankan ibadah kurban.

Dadang Supriatna Sebut Hari Raya Idul Adha 1445 H Momen Saling Memberi dan Saling Membantu kepada Sesama
"Ada dua hal dalam momentum Hari Raya Idul Adha ini. Pertama adalah salah satu ritual bahwa kita harus betul-betul melaksanakan perintah Allah SWT," kata Dadang Supriatna di Soreang, Senin 17 Juni 2024. (istimewa)

INILAHKORAN, Soreang - Bupati Bandung Dadang Supriatna atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dengan tulus dan ikhlas mengucapkan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dan selamat menjalankan ibadah kurban.

"Ada dua hal dalam momentum Hari Raya Idul Adha ini. Pertama adalah salah satu ritual bahwa kita harus betul-betul melaksanakan perintah Allah SWT," kata Dadang Supriatna di Soreang, Senin 17 Juni 2024.

Kedua, kata Dadang Supriatna, bahwa sebagai manusia sosial harus saling membantu  kepada sesama manusia. 

Baca Juga : Indonesia Award Magazine, Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Penghargaan '6.0 Award Trends 2024'

"Mudah-mudahan dengan adanya momentum Hari Raya Idul Adha ini, masyarakat Kabupaten Bandung saling memberi dan saling membantu antar sesama. Yang akhirnya tingkat kesejahteraan masyarakat bisa meningkat," ujarnya.

Dadang Supriatna pun mengimbau kepada semua ASN di lingkungan Pemkab Bandung supaya bisa memberikan bantuan dan berbagi kepada sesama untuk bisa meringankan beban masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

"Saya juga mendoakan masyarakat Muslim Palestina yang saat ini sedang dilanda konflik. Semoga konflik ini segera mereda dan atas izin dan ridho Allah SWT mencabut kembali kondisi kejadian konflik tersebut dan bisa berdamai sediakala," katanya.

Baca Juga : Pemkab Bandung Sosialisasikan SPPT PBB P2 Demi Genjot PAD

Dadang Supriatna mengatakan, dalam pelaksanaan ibadah qurban para ASN di lingkungan Pemkab Bandung, sebagian ada yang dititipkan ke Baznas Kabupaten Bandung. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani