Hyundai Hadir Untukmu, Inovasi Purnajual yang Wujudkan Peace of Mind Pelanggan

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual yang dilabeli Hyundai Hadir Untukmu. Head of Service Planing and Strategy HMID Suprayetno mengatakan, inovasi itu itu akan memberikan peace of mind para pelanggan. 

Hyundai Hadir Untukmu, Inovasi Purnajual yang Wujudkan Peace of Mind Pelanggan
Dia menuturkan, program Hyundai Hadir Untukmu meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan layanan purnajual lainnya. Mulai dari pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual yang dilabeli Hyundai Hadir Untukmu. Head of Service Planing and Strategy HMID Suprayetno mengatakan, inovasi itu itu akan memberikan peace of mind para pelanggan. 

Dia menuturkan, program Hyundai Hadir Untukmu meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan layanan purnajual lainnya. Mulai dari pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

"Program Hyundai Hadir Untukmu itu turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan purnajual di Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint," kata Suprayetno secara virtual, belum lama ini.

Baca Juga : Terus Gali Bibit dan Kader Atlet Unggulan, IndiHome Konsisten Gelar Turnamen Esport

Selain itu, Hyundai pun turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service, dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM. 

"Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan untuk mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, sebuah pembaruan pada aplikasi myHyundai," tambahnya.

Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja. 

Baca Juga : Promo Harbelnas, PLN Beri Voucher Tambah Daya Listrik, Begini Caranya

Melalui pembaruan fitur tersebut, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.***


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.