Yuk Ikuti Promo bjb PASTI, Diskon Premi Asuransi Hingga 100%

bank bjb kembali hadir menawarkan promo menguntungkan bagi nasabah. Kali ini, terdapat promo bjb PASTI alias Promo Asuransi Tanpa Provisi yang dapat diikuti oleh para debitur baru maupun eksisting.

Yuk Ikuti Promo bjb PASTI, Diskon Premi Asuransi Hingga 100%
bjb PASTI merupakan program promo subsidi biaya asuransi dan bebas biaya provisi yang diberlakukan untuk debitur baru/take over maupun debitur eksisting bank bjb yang melakukan realisasi produk Kredit Ritel (bjb Kredit Guna Bhakti) sesuai dengan syarat dan ketentuan program. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - bank bjb kembali hadir menawarkan promo menguntungkan bagi nasabah. Kali ini, terdapat promo bjb PASTI alias Promo Asuransi Tanpa Provisi yang dapat diikuti oleh para debitur baru maupun eksisting.

bjb PASTI merupakan program promo subsidi biaya asuransi dan bebas biaya provisi yang diberlakukan untuk debitur baru/take over maupun debitur eksisting bank bjb yang melakukan realisasi produk Kredit Ritel (bjb Kredit Guna Bhakti) sesuai dengan syarat dan ketentuan program.

Adapun Kredit Guna Bhakti bank bjb adalah fasilitas pinjaman untuk keperluan konsumtif multiguna yang dapat dimanfaatkan oleh para debitur berpenghasilan tetap.

Baca Juga : bank bjb Manjakan Agen bjb BiSA! dengan Hadiah Voucher Belanja dan Saldo DigiCash

Dalam promo ini, bank bjb menawarkan diskon premi asuransi hingga 100% dengan skema tertentu. Uraian ketentuan subsidi biaya asuransinya adalah sebagai berikut :

a. Untuk subsidi premi asuransi 50%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang.

b. Untuk subsidi premi asuransi 75%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang, plus 0.25%.

Baca Juga : Mudik Bersama IndiHome-Telkom Group Mendapat Antusias Tinggi Masyarakat

c. Terakhir, untuk subsidi premi asuransi 100%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang plus 0.5%.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.