Infinix Luncurkan Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

Setelah sukses menyandang predikat The Most Valuable Smartphone, Infinix kembali meluncurkan dua produk terbarunya, yakni Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro.

Infinix Luncurkan Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro
Setelah sukses menyandang predikat The Most Valuable Smartphone, Infinix kembali meluncurkan dua produk terbarunya, yakni Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro./net

INILAH, Bandung-Setelah sukses menyandang predikat The Most Valuable Smartphone, Infinix kembali meluncurkan dua produk terbarunya, yakni Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro.

Menyasar pasar anak muda, Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro ingin menyampaikan pesannya lewat kampanye #TerlaluSadis (Kill All Your Limitation) dimana Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia sesungguhnya tak memiliki batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik yang mampu menunjang gaya hidup dan tren di Indonesia.

"Dalam brand campaign kali ini, kami mengusung tema #TerlaluSadis dimana dalam hal ini Infinix Indonesia ingin meyakinkan pasar milenials dan gen-Z di Indonesia untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone yang tidak bisa menunjang kehidupan mereka sehari-hari," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Dengan 2 produk terbaru Infinix ini, kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segment handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus di perlakukan sama dalam hal inovasi smartphone," imbuh dia.

Pada peluncuran smartphone terbaru dari Infinix tersebut, Vice President Infinix Smartphone Indonesia Christian Sudibyo menyatakan bahwa Infinix memiliki spirit yang sangat besar agar terus memberikan inovasi terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Sejalan dengan brand proposition Infinix yaitu 'Innovation for Everyone', kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia," ujar Christian.

"Ribuan tim produk kami di seluruh dunia mendedikasikan diri untuk membuat inovasi baru dan berguna untuk konsumen, dimana 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price," dia menambahkan.

Halaman :


Editor : JakaPermana