Ini Kegiatan Dedi Kusnandar Usai Liga 1 2020 Disetop

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku tidak memiliki banyak kegiatan di masa pandemi Covid-19. Terlebih, PSSI sudah memutuskan untuk menghentikan Liga 1 2020. 

Ini Kegiatan Dedi Kusnandar Usai Liga 1 2020 Disetop
istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku tidak memiliki banyak kegiatan di masa pandemi Covid-19. Terlebih, PSSI sudah memutuskan untuk menghentikan Liga 1 2020. 

 

Pemain yang akrab disapa Dado ini kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Terutama bermain dengan sang buah hati Kirana. 

Baca Juga : Robert Rene Alberts Belum Siapkan Program Persib Hadapi Liga 2021, Ini Alasannya

 

Bahkan, Dado mengaku tidak memiliki rencana untuk berlibur. Sebab saat ini pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali hingga 8 Februari 2021 mendatang.

 

Baca Juga : Duh Gara-gara Cedera Meniscus Bechkam Putra Gagal Merumput di Klub Eropa

Selain itu, pemilik nomor punggung 11 ini saat ini tengah fokus menjalankan bisnisnya. Tak hanya kuliner, namun juga usaha laundry yang sudah digelutinya cukup lama. 

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.