Ini Strategi Kota Bandung Dongkrak Perekonomian

Ketua Satgas Pemulihan Ekonomi Kota Bandung Eric M Attauriq mengatakan, telah menyiapkan sejumlah strategis untuk kembali mendongkrak perekonomian. Harapannya, beberapa program sudah bisa berjalan pada Maret ini.

Ini Strategi Kota Bandung Dongkrak Perekonomian
istimewa

INILAH, Bandung - Ketua Satgas Pemulihan Ekonomi Kota Bandung Eric M Attauriq mengatakan, telah menyiapkan sejumlah strategis untuk kembali mendongkrak perekonomian. Harapannya, beberapa program sudah bisa berjalan pada Maret ini.

 

Menurutnya, selama dua bulan terakhir ini, pihaknya terus berkonsentrasi menginventarisir sejumlah masalah yang paling banyak terdampak selama pandemi Covid-19. Sehingga program pemulihan bisa efektif dan tepat sasaran.

Baca Juga : Prokes, Kunci Sikapi Varian Baru Virus dari Inggris

 

“Kita sudah menginventarisir program-program dari masing-masing pokja yang ada. Harapannya di bulan Maret beberapa pokja sudah mulai aktivitas kegiatan dalam rangka pemulihan ekonomi,” kata Eric di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Rabu (3/3/2021).

 

Baca Juga : Ini Strategi Kota Bandung Dongkrak Perekonomian

Eric mengungkapkan, dari hasil pemetaan selama dua bulan terakhir ini. Terdapat dua isu utama yang menjadi perhatian khusus. Yakni persoalan ketahanan pangan dan daya beli masyarakat.

Halaman :


Editor : JakaPermana