Ini Ungkapan Rezaldi Hehanussa Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024

Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa akhirnya buka suara mengenai keberhasilannya membawa Persib juara Liga 1 2023/2024.

Ini Ungkapan Rezaldi Hehanussa Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024
Melalui akun instagram pribadinya, Rezaldi Hehanussa mengatakan tidak mudah untuk bisa membawa Persib juara Liga 1 2023/2024. (instagram Rezaldi Hehanussa)

INILAHKORAN, Bandung - Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa akhirnya buka suara mengenai keberhasilannya membawa Persib juara Liga 1 2023/2024.

Melalui akun instagram pribadinya, Rezaldi Hehanussa mengatakan tidak mudah untuk bisa membawa Persib juara Liga 1 2023/2024.

Rezaldi Hehanussa bahkan menilai Persib juara Liga 1 2023/2024 ini berjalan sangat panjang lantaran harus melalui babak Championship Series untuk bisa menjadi juara. 

Baca Juga : Usai Bawa Persib Juara, Dedi Kusnandar Melaksanakan Ibadah Haji 

Namun, Persib mampu melewatinya dengan baik setelah mengalahkan Bali United di babak semifinal dengan agregat 4-1 dan mengalahkan Madura United di babak final dengan agregat 6-1 sehingga torehan juara berhasil didapatkan.

“Musim yang sangat panjang dan perjalanan yang sangat panjang, tetapi musim ini menjadi musim yang kembali sangat baik buat karier saya, prestasi saya karena bisa juara bersama klub besar seperti Persib, rasa senang sekali bisa menjadi bagian sejarah bersama Persib,” tulis Rezaldi Hehanussa

Bek bernomor punggung 56 ini lantas mengulas perjalanan karier sepak bolanya hingga akhirnya membela Persib Bandung di musim 2023/2024. 

Baca Juga : Beckham Putra Pastikan Target Persib Berat di Musim Depan

“Pertama kali saya datang kesini (Persib) saya tidak menyangka dengan latar belakang saya itu adalah anak Jakarta dan pernah bersama Persija 7 tahun dan pernah juga menjadi bagian sejarah bersamanya,” katanya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.