Lolos ke Final, Bojan Hodak Sebut Persib Pantas Menang dari Bali United

Pelatih Persib, Bojan Hodak sebut Persib pantas menang dari Bali United hingga memastikan lolos ke final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Lolos ke Final, Bojan Hodak Sebut Persib Pantas Menang dari Bali United
foto: Syamsuddin Nasoetion
Bojan Hodak bahkan mengaku tidak ingat kapan Bali United benar-benar memiliki peluang. Hingga akhirnya, Persib berhasil menang dengan skor 3-0 di leg kedua babak semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.
“Menurut saya, kami pantas untuk melaju ke final karena hari ini kami memiliki lebih banyak peluang. Tapi pada akhirnya kami bisa mencetak gol dan itu yang jadi pembeda. Kami pantas lolos ke final,” ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.
Pelatih asal Kroasia ini pun merasa senang dengan atmosfer penonton di Stadion si Jalak Harupat. Menurutnya, ini sangat luar biasa.
“Sepak bola Indonesia itu begitu fantastis. Fans luar biasa dan nyaris tidak ada masalah, hanya ada beberapa individu (yang mencoba masuk lapangan) tapi pihak keamanan melakukan tugas dengan baik. Fantastis, dan ini bagus untuk masa depan sepak bola di Indonesia,” tuturnya.
Dengan kemenangan ini juga, Persib berhasil memutus rekor buruk saat bertemu dengan Bali United sejak musim 2017 silam.
“Tapi saya tidak tahu tahun 2017, karena saya belum ada di sini, saya hanya tahu sekarang dan saya baru tiba di tahun 2023. Saya bermain melawan Bali empat kali dan belum pernah kalah,” tegasnya. 
Terkait lawan yang ingin dihadapi di babak final, Bojan Hodak merasa Borneo FC maupun Madura United tidak memiliki perbedaan.
“Kedua tim ini bagus dan menurut saya, kami tidak memiliki keuntungan apapun,” pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.