Persib Dapat Amunisi Tambahan Jelang Championship Series Liga 1 2023/2024

Persib mendapat amunisi tambahan jelang tampil di Championship Series Liga 1 2023/2024. Apalagi lawan yang dihadapi Bali United.

Persib Dapat Amunisi Tambahan Jelang Championship Series Liga 1 2023/2024
Satu amunisi tambahan itu terjadi pada Persib setelah salah seorang kipernya yakni Reky Rahayu sudah pulih dari cederanya. Dia siap bertarung pada Championship Series Liga 1 2023/2024. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Persib mendapat amunisi tambahan jelang tampil di Championship Series Liga 1 2023/2024. Apalagi lawan yang dihadapi Bali United.

Satu amunisi tambahan itu terjadi pada Persib setelah salah seorang kipernya yakni Reky Rahayu sudah pulih dari cederanya. Dia siap bertarung pada Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos membenarkan kondisi yang dialami Reky Rahayu saat ini untuk menjadi amunisi tambahan pada Championship Series Liga 1 2023/2024. Bahkan, kipernya itu sudah mulai menjalani latihan bersama tim.

Baca Juga : Jadwal Championship Series Belum Diketahui, Bojan Hodak: Sulit

“Ya, dokter Rafi sudah bicara bahwa Reky kini secara kondisi sudah bagus dan pulih,” ungkap Passos.

Meski demikian, pelatih asal Brasil ini memastikan Reky Rahayu masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan performanya di lapangan.

Pasalnya, Reky Rahayu sudah cukup lama tidak berlatih setelah menjalani operasi PCL (posterior cruciate ligament) atau di bagian lutut kaki kirinya pada awal Januari 2024 lalu.

Baca Juga : Permalukan Persib, Ini Kata Striker PSS Sleman

“Dia masih memerlukan sedikit waktu untuk ikut berlatih bersama saya di penjaga gawang. Tapi semuanya oke,” tegasnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani