Pilu! Ayah di Sumut Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Anak Perempuannya Jadi Korban KDRT 

Ayah tersebut dengan penuh kasih memeluk anak perempuannya yang terlihat memiliki wajah memar dan bengkak akibat kekerasan yang dialaminya.

Pilu! Ayah di Sumut Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Anak Perempuannya Jadi Korban KDRT 

INILAHKORAN, Bandung - Seorang ayah terlihat sangat hancur ketika menyaksikan anak perempuannya disiksa oleh suaminya sendiri. 

Momen menyentuh ini menjadi viral di media sosial melalui sebuah video. Ayah tersebut dengan penuh kasih memeluk anak perempuannya yang terlihat memiliki wajah memar dan bengkak akibat kekerasan yang dialaminya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @mygigsmedia menampilkan ayah tersebut mendekati anak perempuannya yang sedang duduk dengan wajah yang terluka. 

Baca Juga : Wanita Ini Protes Karena Susu 1 Liter yang Dipesannya Tak Dingin hingga Videonya Viral di Medsos

Dia dengan lembut mencium kening dan pipi anaknya yang bengkak tersebut, sementara anak perempuan itu menangis.

Peristiwa tersebut terjadi di Kuhanga, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, seperti yang terungkap dalam video tersebut.

"Cinta tulus seorang Ayah. Siapa yang tidak sedih lihat anak perempuannya jadi korban KDRT yang dilakukan suaminya sendiri. Dia datang untuk memberikan dukungan. Kasus KDRT sudah ditangani aparat desa dan lanjut LP Kuhanga, Bolaang Mongondow Utara, Sulut," tulis dalam keterangannya dikutip Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga : Viral Emak-emak di Pati Tak Pakai Helm Saat Berkendara dan Nyaris Tertabrak Truk

Sontak saja, video menuai perhatian netizen dan memicu berbagai komentar.

Halaman :


Editor : Firda Rachmawati