Pj Wali Kota Bandung Pastikan Ganti Kerugian Warga Pasca Pipa Air Pecah Milik Perumda Tirtawening

Perumda Tirtawening akan memperbaiki rumah warga yang rusak akibat jebolnya pipa transmisi di RW 05, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal. Insiden tersebut terjadi pada Rabu 5 Juni 2024, dan menyebabkan kerugian signifikan bagi warga setempat.

Pj Wali Kota Bandung Pastikan Ganti Kerugian Warga Pasca Pipa Air Pecah Milik Perumda Tirtawening

INILAHKORAN, Bandung - Perumda Tirtawening akan memperbaiki rumah warga yang rusak akibat jebolnya pipa transmisi di RW 05, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal. Insiden tersebut terjadi pada Rabu 5 Juni 2024, dan menyebabkan kerugian signifikan bagi warga setempat.

Penjabat (Pj) Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono menyatakan, Direksi Perumda Tirtawening telah bertemu dengan warga terdampak untuk membahas perbaikan rumah dan kompensasi kerugian lainnya. 

Baca Juga : Jelang Pilwalkot Bandung 2024, IPRC: Pasangan Pemimpin Harus Klop

"Semalam Direksi Perumda Tirtawening sudah melakukan pertemuan dengan warga terdampak jebolnya pipa tersebut. Perumda Tirtawening akan memperbaiki rumah yang rusak serta kerugian lainnya," kata Bambang Tirtoyuliono, Kamis 6 Juni 2024.

Baca Juga : Siap Bangun Kota Bandung Lebih Baik, Juwanda Daftar Pilwalkot Melalui PSI

Pihaknya juga menginstruksikan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Perumda Tirtawening, bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta instansi terkait lainnya untuk bergerak cepat menangani musibah ini. 

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.