Yusfitriadi Berharap Irwanuddin Tadjuddin Kajari Kabupaten Bogor yang Baru Bisa seperti Baharuddin Lopa

Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor dalam waktu dekat atau di Bulan Juni ini akan beralih dari Sri Koncoro ke Irwanuddin Tadjuddin.

Yusfitriadi Berharap Irwanuddin Tadjuddin Kajari Kabupaten Bogor yang Baru Bisa seperti Baharuddin Lopa

INILAHKORAN, Bogor-Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor dalam waktu dekat atau di Bulan Juni ini akan beralih dari Sri Koncoro ke Irwanuddin Tadjuddin.

Sri Kuncoro pria asli Sukoharjo, Solo akan pindah ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah sebagai tenaga fungsional. Sementara Irwanuddin Tadjuddin sebelumnya bertugas di Kabag Tata Usaha Sekretariat Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung.

Peralihan kepemimpinan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor ini diharapkan pengamat politik dan kebijakan publik Yusfitriadi, tidak hanya 'berjalan datar' tanpa greget atau prestasi yang membanggakan.

Baca Juga : Sekda Beberkan Tujuan Bimtek Pendampingan Penilaian SPIP Pemkot Bogor

Apalagi, ada isu kedaerahan, dimana Irwanuddin Tadjuddin asal kampung halamannya sama dengan Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu yang sama-sama dari Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.