Jelang Pilwalkot Bandung 2024, IPRC: Pasangan Pemimpin Harus Klop

Direktur Eksekutif Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC) M Indra Purnama mengatakan, siapapun yang akan disandingkan dan akhirnya terpilih dari Pilwalkot Bandung kelak, harus pasangan pemimpin yang klop dan serasi.

Jelang Pilwalkot Bandung 2024, IPRC: Pasangan Pemimpin Harus Klop

INILAHKORAN, Bandung - Direktur Eksekutif Indonesian Politics Research and Consulting (IPRC) M Indra Purnama mengatakan, siapapun yang akan disandingkan dan akhirnya terpilih dari Pilwalkot Bandung kelak, harus pasangan pemimpin yang klop dan serasi.

Indra melanjutkan, koalisi partai yang nantinya terbangun jangan hanya sekedar mengejar elektoral. Sebab, masyarakat Kota Bandung menginginkan kepemimpinan yang utuh dan harmonis, sehingga visi serta misi bisa berjalan optimal.

Baca Juga : Siap Bangun Kota Bandung Lebih Baik, Juwanda Daftar Pilwalkot Melalui PSI

Bahkan Indra menyinggung ketidakharmonisan kepala daerah dan wakilnya, salah satunya di Kabupaten Bandung. Bagaimana hubungan antara Bupati Dadang Supriatna dan Wakil Sahrul Gunawan yang kurang harmonis.

Baca Juga : Pencarian Sempat Dihentikan, Jasad Bocah Tenggelam di Sungai Citarum Saguling Ditemukan Tim SAR

Hal ini menurutnya jangan sampai terjadi di Kota Bandung, oleh pasangan terpilih hasil Pilwalkot Bandung kelak.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.