PLN Siap Dukung Proliga 2024 di si Jalak Harupat dengan Suplai Listrik Andal

PT PLN menegaskan kesiapan kelistrikan untuk mendukung pertandingan putaran kedua Proliga yang akan digelar mulai Kamis 6 Juni 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

PLN Siap Dukung Proliga 2024 di si Jalak Harupat dengan Suplai Listrik Andal
Manajer PLN UP3 Majalaya Hafazah menyampaikan komitmen penuh PLN dalam menyukseskan Proliga dengan memastikan suplai listrik yang andal. PLN telah menyelesaikan persiapan dari sisi transmisi dan distribusi dengan sistem keamanan pasokan yang berlapis. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - PT PLN menegaskan kesiapan kelistrikan untuk mendukung pertandingan putaran kedua Proliga yang akan digelar mulai Kamis 6 Juni 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Manajer PLN UP3 Majalaya Hafazah menyampaikan komitmen penuh PLN dalam menyukseskan Proliga dengan memastikan suplai listrik yang andal. PLN telah menyelesaikan persiapan dari sisi transmisi dan distribusi dengan sistem keamanan pasokan yang berlapis.

"Kami siap menjaga suplai Proliga dengan pasokan listrik yang andal dan memperhatikan keselamatan kerja bagi teman-teman di lapangan," kata Hafazah melalui keterangan tertulisnya, Rabu 5 Juni 2024.

Baca Juga : Kewalahan Atasi Persoalan Sampah, DLH KBB: Sebanyak 300 Ton per Hari Tidak Terangkut

Menurutnya, PLN telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan keandalan pasokan listrik selama pertandingan. Sistem transmisi dan distribusi telah diperkuat dengan berbagai lapisan keamanan untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan. 

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa setiap pertandingan dapat berlangsung tanpa hambatan.

Untuk memantau keandalan sistem kelistrikan di Stadion si Jalak Harupat, kata Hafazah, PLN telah menyiapkan tim siaga khusus. 

Baca Juga : Sambut Iduladha 1445 H, Ethica dan Rumah Qurban Dandani Kambing dengan Pakaian Lucu

Tim ini merupakan kolaborasi antara unit-unit di PLN UP3 Majalaya dan berfungsi untuk memastikan suplai listrik tetap stabil selama gelaran berlangsung.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.