Pj Gubernur Jabar Pastikan Rumah Rusak Akibat Pipa Pecah di Cibangkong Lor Diperbaiki

Perumda Tirtawening Kota Bandung dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, akan memperbaiki kerusakan rumah terdampak akibat jebolnya pipa air di Cibangkong Lor, Rabu 5 Juni 2024.

Pj Gubernur Jabar Pastikan Rumah Rusak Akibat Pipa Pecah di Cibangkong Lor Diperbaiki

INILAHKORAN, Bandung - Perumda Tirtawening Kota Bandung dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, akan memperbaiki kerusakan rumah terdampak akibat jebolnya pipa air di Cibangkong Lor, Rabu 5 Juni 2024.

Warga terdampak, diminta Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin tidak khawatir akan kerusakan rumah yang saat ini terjadi. Pihaknya memastikan rumah akan kembali aman dan nyaman ditempati.

Baca Juga : Pemprov Jabar Kejar Target Deadline Citarum Harum

"Semua kerusakan akan ditanggung Perumda Tirtawening Kota Bandung dan Pemkot Bandung. Pada intinya, masyarakat jangan khawatir," kata Bey Machmudin saat meninjau lokasi.

Baca Juga : Kemenhan Harap Culture Visit Genjot Pariwisata Indonesia

Dituturkan ia, kerusakan struktur bangunan di lokasi saat ini kemungkinan akan kembali terjadi. Sebabnya, proses perbaikan pipa air akan melibatkan sejumlah alat berat yang bakal didatangkan.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.