Resmi Diusung PKS Jadi Balon Cabup KBB, Didik Agus Triwiyono Siap Lepas Jabatan di DPRD

Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bandung Barat, Didik Agus Triwiyono memastikan kesiapannya untuk mundur sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih pada Pileg 2024 lalu

Resmi Diusung PKS Jadi Balon Cabup KBB, Didik Agus Triwiyono Siap Lepas Jabatan di DPRD
Resmi Diusung PKS sebagai Bacalon Bupati Bandung Barat, Didik Agus Triwiyono Siap Mundur dari Jabatan Anggota DPRD Jabar Terpilih

INILAHKORAN, Ngamprah - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bandung Barat, Didik Agus Triwiyono memastikan kesiapannya untuk mundur sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih pada Pileg 2024 lalu.

Didik mengakui telah menyiapkan diri ketika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengarahkan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat pada Pilkada 2024 Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendatang.

"Yang jelas saya memang dari awal sejak masuk namanya di penjaringan di tingkat DPD. Ya saya menyiapkan diri saja," kata Didik saat ditemui di Cisarua, Bandung Barat.

Baca Juga : Sinyal Maju Pilkada KBB, Poster Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Berseliweran di Medsos

Didik mengakui, sebelum Pilkada dirinya harus mengikuti kontestasi Pileg 2024 dan masuk sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Saya jalankan tugas tersebut dan alhamdulilah saya terpilih," imbuhnya.

Kemudian, jelang kontestasi Pilkada 2024 KBB ini dirinya pun sudah menyiapkan berbagai hal, seperti relawan hingga tingkat RW. Termasuk terus melakukan komunikasi  politik baik dengan parpol dan calon-calon bupati lainnya untuk mengetahui pa kira-kira yang perlu dipersiapkan.

Baca Juga : Sidang Praperadilan Ditunda, Kuasa Hukum Pegi Curiga Polda Jabar Menunda Sidang

"Hampir semua calon saya sudah menjalin komunikasi. Terutama, calon-calon yang terlihat serius," kata Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah DPW PKS Jawa Barat ini.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti