Ridwan Kamil Apresiasi Film 'Sisterlillah The Movie'

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil mengapresiasi film berjudul "Sisterlillah The Movie (Siblings Version)" di bioskop yang menampilan kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Selebgram Ria Ricis dalam satu layar.

Ridwan Kamil Apresiasi Film 'Sisterlillah The Movie'
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah). (Antara Foto)

INILAH, Bandung- Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil mengapresiasi film berjudul "Sisterlillah The Movie (Siblings Version)" di bioskop yang menampilan kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Selebgram Ria Ricis dalam satu layar.

"Pertama saya mengapresiasi, tolong media sebarluaskan. Pandemi ini mengajarkan harus tetap produktif walaupun sedang pandemi. Selama semuanya terukur, protokol kesehatan. Kalau itu sudah dilakukan di bioskop, saya sudah mulai nonton lagi ini, di bioskop, alhamdulillah. Tentunya dengan film yang pas di bulan ramadhan, tentang pentingnya hubungan kakak adik untuk saling menjaga lah," kata Kang Emil seusai gala premier Film Sisterlillah The Movie di CGV PVJ Bandung, Minggu.

Kang Emil mengaku bangga karena film ini diproduksi oleh banyak orang Jawa Barat dengan kualitas cinematografi dan jalan cerita yang luar biasa.

Baca Juga : Makanan Pesar Antar Solusi Praktis, Tapi Hati-hati....

"Mudah-mudahan bisa ditonton oleh semua yang rindu nonton film Indonesia daripada nonton drakor-drakor (drama korea) terus," kata dia.

Ia menuturkan berdasarkan informasi yang diperolehnya, selain ditayangankan di bioskop film ini akan ditayangkan di aplikasi streaming film Muflix.

"Jadi Muflix itu platform seperti Netflix, tapi ini mah buatan anak Bandung. Tolong promosikan, Muflix sebagai alternatif dari Netflix lah. Muflix ini khusus film-film yang inspiratif," kata dia.

Baca Juga : Dokter Beberkan Perbedaan Imunitas Tubuh Saat Berpuasa

Orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat ini juga memuji sutradara film ini yakni Adis Kayl Yurahmah dan penulis filmnya Abay Adhitya yang sudah dengan apik menggarap film ini.

Halaman :


Editor : Bsafaat