ROUNN, Siap Masuk Pasar Fesyen Internasional

Sekilas brand ROUNN terlihat seperti dari produk luar negeri, padahal ROUNN merupakan karya anak bangsa yang diproduksi oleh CV ROUNN Indonesia yang diluncurkan sejak 2014.

ROUNN, Siap Masuk Pasar Fesyen Internasional
istimewa

INILAH, Jakarta - Sekilas brand ROUNN terlihat seperti dari produk luar negeri, padahal ROUNN merupakan karya anak bangsa yang diproduksi oleh CV ROUNN Indonesia yang diluncurkan sejak 2014.

Sebagai brand lokal, ROUNN memiliki visi untuk menjadi brand lokal yang bisa memasuki pasar Internasional.

Adalah Ivan Tiono & Jessica Ariella yang menggawangi lahirnya ROUNN Bag di Surabaya.

Baca Juga : Tradisi Kirim Bingkisan Makanan Jelang Hari Raya

Ivan dengan latar belakangnya sebagai Arsitek, kini mengambil peran untuk branding & marketing ROUNN yang telah banyak melahirkan kolaborasi dengan selebriti dan para influencer fashion seperti Caren Delano, Olivia Lazuardy, Sandra Dewi, Richard Kyle, Malvava, Karla Jasmina, Michele Quann dan yang merupakan salah satu pencapaian teranyar adalah kolaborasi bersama Nagita Slavina.

"Perjalanan ROUNN dimulai 6 tahun lalu saat munculnya kebutuhan memiliki tas custom yang tidak sama dengan orang lain," Ujar Jessica yang kini mengambil peran sebagai Creative Director ROUNN, dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (29/04/2021).

ROUNN menyediakan layanan custom seperti pemilihan warna dan inisial nama pada produk pesanan pelanggan.

Baca Juga : 4 Cara Baik Bermedia Sosial di Bulan Ramadan

"Ini akhirnya menjadi personal signature dari ROUNN hingga kini, yang tentunya memiliki design dengan nafas klasik dan unik," Ujar Jessica yang kini mengambil peran sebagai Creative Director ROUNN.

Halaman :


Editor : JakaPermana