Safari Politik Jaro Ade Cabup Bogor 2024 Sambangi PKB dan Demokrat 

Janji DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk melakukan safari politik dan melakukan sosialisasi pencalonan Jaro Ade sebagai Cabup Bogor 2024 usai libur Lebaran kemarin mulai direalisasikan. Di antaranya ke PKB dan Demokrat.

Safari Politik Jaro Ade Cabup Bogor 2024 Sambangi PKB dan Demokrat 
Senin 29 April 2024 ini, dipimpin Wawan Hikal Kurdi, DPD Partai Golkar melakukan safari politik ke Kantor DPC PKB dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor guna mendorong Jaro Ade sebagai Cabup Bogor 2024. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Janji DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk melakukan safari politik dan melakukan sosialisasi pencalonan Jaro Ade sebagai Cabup Bogor 2024 usai libur Lebaran kemarin mulai direalisasikan. Di antaranya ke PKB dan Demokrat.

Senin 29 April 2024 ini, dipimpin Wawan Hikal Kurdi, DPD Partai Golkar melakukan safari politik ke Kantor DPC PKB dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor guna mendorong Jaro Ade sebagai Cabup Bogor 2024.

Pertama, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mengunjungi Kantor DPC PKB Kabupaten Bogor yang berada di Jalan Raya Tegar Beriman. Rombongan yang mendorong Jaro Ade sebagai Cabup Bogor 2024 itu diterima langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga.

Baca Juga : Usai Ancam Dokter Puskesmas Leuwisadeng, 'Jepang' Menangis di Depan Kapolres Bogor

Sedangkan, di Partai Demokrat rombongan pengurus DPD Partai Golkar diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi menuturkan PKB pada hari ini meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Bogor, tentunya partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar menjadi salah satu mercusuar di Bumi Tegar Beriman

"Partai Golkar sudah melakukan penjaringan dan survei tahap 2 dan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sudah bulat mengusung Jaro Ade sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor 2024," tutur Wawan Hikal Kurdi kepada wartawan, Senin 29 April 2024.

Baca Juga : Bus BTS Kapan Beroperasi? Dishub Kabupaten Bogor Tunggu 'Sinyal' dari BPTJ

Wawan Hikal Kurdi menerangkan karena DPC PKB dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor sudah membuka penjaringan Cabup dan Cawabup Bogor dari eksternal, maka Jaro Ade siap dan akan mendaftarkan di PKB dan Partai Demokrat sebagai Cabup Bogor.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.