Samsung Galaxy A05 dan AO5S HP Sejutaan Tapi Menawarkan Beragam Kecanggihan

Samsung kembali meluncurkan produk unggulan dengan harga satu jutaan yakni Galaxy A05 dan A05S. HP terbaru milik Samsung Galaxy series ini disebut-sebut sebagai HP murah dengan fitur berlimpah.

Samsung Galaxy A05 dan AO5S HP Sejutaan Tapi Menawarkan Beragam Kecanggihan
Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05S

INILAHKORAN,Bandung- Mencari HP dengan budget satu hingga dua jutaan terkadang memakan waktu lama dengan banyaknya pertimbangan yang harus dilakukan. Terlebih dengan banyaknya faktor yang perlu diperhatikan.

Terlebih, tak bisa dipungkiri mitos kalau hp murah itu kental dengan berbagai masalah, dan tiak memiliki fitur-fitur yang diinginkan pengguna.

Namun, untuk menjawab keinginan pasar tersebut, Samsung kembali menawarkan solusi pasti  melalui Galaxy A05 dan Galaxy A05s yang hadir dengan prosesor kencang, kamera kece, layar lebar, baterai tahan lama, pada harga yang terjangkau. 

"Galaxy A05 series menghadirkan layar smooth dengan refresh rate hingga 90Hz, kamera utama 50MP yang jernih, dan baterai 5000mAh yang awet seharian, kombinasi fitur-fitur yang pasti cocok untuk mendukung berbagai aktivitas. Ditambah dengan harga terjangkau, tidak perlu ragu lagi untuk move on ke yang pasti-pasti, Galaxy A05 dan A05s, dan maksimalkan hari-harimu," jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Ricky, beberapa hal yang ditawarkan Galaxy AO5 dan AO5S antara lain prosesor MediaTek Helio G85 yang mendukung pengguna main game, menikmati musik favorit,  sampai browsing medsos. Galaxy A05s pun pasti lancar performanya karena ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680.
Galaxy A05 series juga fitur dibekali fitur RAM Plus yang membuat total RAM mampu mencapai hingga 12GB.  

Selain itu, penyimpanan internal dari hape ini juga cukup lega, yakni hingga 128GB. Dan jika masih kurang, kalian bisa kok menambah storage hingga 1TB menggunakan microSD. 

Galaxy A05 series juga hadir dengan kamera utama 50MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail yang sangat tajam. Kamera depth 2MP-nya juga memungkinkan  untuk menciptakan efek bokeh yang artistik.  Selain itu, smartphone ini mendukung perekaman video FHD 60fps, yang membuat video kamu terlihat lebih halus. 

Halaman :


Editor : Ghiok Riswoto