Satu Orang Tewas Buntut dari Tabrakan Mobil di Jalan Pajajaran Kota Bogor

Kecelakaan maut terjadi di perempatan jalan Pajajaran tepatnya di sebrang Kopi Tugoh yang melibatkan mobil Ayla dan SUV Fortuner pada Rabu 10 Juli 2024 dini hari. 

Satu Orang Tewas Buntut dari Tabrakan Mobil di Jalan Pajajaran Kota Bogor
Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Ardhi Wibowo menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi F 1886 AAC dengan Toyota Fortuner bernomor polisi F 1421 AQ di perempatan Telkom, Jalan Pajajaran. (istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Kecelakaan maut terjadi di perempatan jalan Pajajaran tepatnya di sebrang Kopi Tugoh yang melibatkan mobil Ayla dan SUV Fortuner pada Rabu 10 Juli 2024 dini hari. 

Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Ardhi Wibowo menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi F 1886 AAC dengan Toyota Fortuner bernomor polisi F 1421 AQ di perempatan Telkom, Jalan Pajajaran.

Baca Juga : KIM di Pilbup Bogor 2024, Gerindra Pecah?

"Jadi mobil Ayla yang dikemudikan AI (51) hendak memutar balik menuju arah Warung Jambu di saat kondisi lampu lalulintas menunjukan warna merah. Secara bersamaan dari arah berlawanan tengah meluncur mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan RR (18) sehingga tabrakan tak terhindarkan," ungkap Ardhi kepada wartawan pada Rabu 10 Juli 2024.

Ardhi menyebutkan, benturan antara dua kendaraan ini cukup keras sehingga kendaraan menghantam dinding trotoar dan pagar yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Diduga kendaraan Daihatsu Ayla itu menerobos lampu pengatur lalu lintas sehingga tertabrak oleh kendaraan Toyota Fortuner," tuturnya.

Baca Juga : PKL Rest Area Puncak Diminta Pindah, Kiosnya Bakal Diisi oleh Bukan PKL ? Ini Jawaban Dirut Sayaga Wisata

Ardhi memaparkan, akibat dari kejadian tersebut, pengemudi Daihatsu Ayla akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS PMI Bogor.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani