Sebuah Pesawat Terbang Nyungsep di Perkebunan Ciwalini Kabupaten Bandung

Sebuah video pesawat terbang nyungsep di perkebunan Ciwalini Kabupaten Bandung ramai diperbincangkan di grup-grup percakapan WhatApss. 

Sebuah Pesawat Terbang  Nyungsep di Perkebunan Ciwalini Kabupaten Bandung
Rekaman video pesawat terbang jatuh di perkebunan Ciwalini Kabupaten Bandung itu  memperlihatkan sebuah pesawat latihan yang terbakar di wilayah perkebunan teh Ciwalini. Video lainnya memperlihatkan sejumlah orang menyelamatkan para korban yang tergeletak, dimasukan ke dalam  mobil ambulans. (antara)

INILAHKORAN, Soreang - Sebuah video pesawat terbang nyungsep di perkebunan Ciwalini Kabupaten Bandung ramai diperbincangkan di grup-grup percakapan WhatApss. 

Rekaman video pesawat terbang nyungsep di perkebunan Ciwalini Kabupaten Bandung itu  memperlihatkan sebuah pesawat latihan yang terbakar di wilayah perkebunan teh Ciwalini. Video lainnya memperlihatkan sejumlah orang menyelamatkan para korban yang tergeletak, dimasukan ke dalam  mobil ambulans.

Terkait adanya pesawat terbang nyungsep di perkebunan Ciwalini Kabupaten Bandung itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan hal tersebut.

Baca Juga : Bukan El Nino, Kondisi Cuaca ini yang Dikhawatirkan Petani KJA Saguling KBB

Dia mengaku saat ini langsung ke tempat kejadian pesawat yang jatuh di wilayah perkebunan Ciwalini di Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung. 

"Iya (pesawat jatuh)," kata Kusworo, Minggu 29 Mei 2023.

Kusworo belum merinci penyebab, jenis pesawat dan jumlah orang yang berada dalam pesawat tersebut.*** (rd dani r nugraha)

Baca Juga : Mantap Geluti Usaha Budidaya Ikan Nila di KJA Saguling, Security PT Kertas Ini Raup Hingga Rp10 Juta


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.