SOP di Masjid Raya Al Jabbar Diperbaiki untuk Tingkatkan Pelayanan 

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen kuat tingkatkan layanan di Masjid Raya Al Jabbar. 

SOP di Masjid Raya Al Jabbar Diperbaiki untuk Tingkatkan Pelayanan 
Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen kuat tingkatkan layanan di Masjid Raya Al Jabbar. 

INILAHKORAN, Bandung-Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen kuat tingkatkan layanan di Masjid Raya Al Jabbar. 

Hal itu diungkapkan Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jabar yang sekaligus unsur DKM Masjid Al Jabbar Faiz Rahman usai rapat koordinasi terkait evaluasi dan peningkatan layanan di Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung, Minggu (14/4/2024). 

Menurut Faiz, rapat koordinasi yang dihadiri unsur dari Provinsi Jabar dan Forkopimcam atau kewilayahan di Kota Bandung itu untuk merespons secara cepat aduan masyarakat mengenai tarif parkir. 

Baca Juga : Aduan Masyarakat Lewat Sapawarga Dituntaskan, Masalah infrastruktur dominan

"Ya, kemarin viral di medsos soal tarif parkir mahal yang dilakukan oknum. Jadi sesuai arahan pimpinan, kita langsung melakukan rapat koordinasi di lapangan setelah tadi pagi ada rapat via Zoom yang dipimpin langsung Pak Pj Gubernur," kata Faiz. 

Hasil rapat di Al Jabbar semua menyepakati harus ada penambahan dan perbaikan Standar Operasional Procedur (SOP) untuk meningkatkan pelayanan. 

"Perbaikan SOP seperti memasang beberapa imbauan terkait  tarif parkir dan ke mana membayarnya, dan lain-lain," jelasnya. 

Baca Juga : Dari Pada Macet Di Tol, Berikut Jalur Alternatif Yang Dapat Dilintasi Di Jabar Dari Jateng

Faiz juga menekankan untuk mengantisipasi hal serupa, semua sepakat untuk menyiapkan langkah-langkah mitigasi seperti membuka lebih banyak kanal-kanal aduan dari masyarakat, salah satunya aplikasi Sapawarga yang dikelola Provinsi Jabar atau langsung ke DKM. 

Halaman :


Editor : JakaPermana