Tingkatkan Kesadaran Generasi Muda Minum Jamu

Konsumsi jamu masih didominasi oleh kalangan usia senior.

Tingkatkan Kesadaran Generasi Muda Minum Jamu
istimewa

INILAH, Jakarta - Konsumsi jamu masih didominasi oleh kalangan usia senior.

Saat ini konsumsi jamu oleh masyarakat Indonesia masih kalah dari konsumsi terhadap kopi.

Jamu dinilai rasanya pahit, aromanya kurang sedap, dan penyajian yang kurang praktis menjadi alasan mengapa jamu kurang diminati kalangan muda.

Baca Juga : Cara Ampuh Hilangkan Selulit

Dengan mengusung tema Saatnya Jamu Kembali Jaya, Air Mancur sebagai salah satu produsen jamu terbaik di Indonesia, melakukan beberapa kegiatan melalui aktivitas digital dan kolaborasi dengan depot jamu, pedagang jamu keliling, hingga cafe jamu di Jakarta, yang bertujuan untuk meningkatkan awareness dan ajakan untuk mengkonsumsi jamu khususnya di kalangan anak muda.

Air Mancur belum lama ini menggandeng Karen Nijsen sebagai salah satu selebriti muda untuk mengajak anak muda di Indonesia kembali mengenal dan mengkonsumsi jamu.

Melalui peringatan Hari Jamu Nasional ini, diharapkan bisa memicu ide-ide baru untuk meningkatkan konsumsi jamu di Indonesia.

Baca Juga : Tokopedia Tindak Tegas Penjual Obat Penanganan Covid-19 yang Pasang Harga Tidak Wajar

"Harapannya komunikasi melalui konten daring ini bisa meningkatkan awareness generasi muda akan jamu," kata Damayanti sebagai Marketing Manager Air Mancur, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (05/07/2021).

Halaman :


Editor : JakaPermana