Tingkatkan Layanan, Adira Finance Luncurkan Sahabat

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk meluncurkan slogan pelayanan baru Saya Hadir Buat Anda Tersenyum (Sahabat) guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Tingkatkan Layanan, Adira Finance Luncurkan Sahabat
Foto: Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk meluncurkan slogan pelayanan baru Saya Hadir Buat Anda Tersenyum (Sahabat) guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan, pihaknya akan selalu menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami yaitu Sahabat, menjadi spirit dan pedoman seluruh karyawan Adira Finance dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” kata Swandajani Gunadi pada Jumat (4/9/2020).

Baca Juga : Anggota DPR: Konkretkan Kebijakan Capai Visi Produksi Minyak 2030

Sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan.

Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan, sehingga akan terbentuk sebuah hubungan jangka panjang atau customer for life, sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

"Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30 tahun, dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia," ucapnya.

Baca Juga : Indonesia-Australia Teken Kesepakatan Kembangkan Energi Terbarukan

Menurut Swandajani, Adira Finance kini melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengenal segmen konsumen Adira Finance, 42 persen adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja professional, 41 persen berasal dari kalangan masyarakat trandisionalis yang mayoritas bekerja di sektor informal, dan sisanya atau 17 persen merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau kariernya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani