Tokoh Muda NU Nilai Duet Sendi Fardiansyah-ZM Cocok Untuk Piwalkot 2024

Pemilihan Wali Kota (Piwalkot) Bogor 2024 semakin meriah dengan penyandingan beberapa Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) dengan tokoh-tokoh Kota Bogor.

Tokoh Muda NU Nilai Duet Sendi Fardiansyah-ZM Cocok Untuk Piwalkot 2024
Pemilihan Wali Kota (Piwalkot) Bogor 2024 semakin meriah dengan penyandingan beberapa Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) dengan tokoh-tokoh Kota Bogor.

INILAHKORAN, Bogor - Pemilihan Wali Kota (Piwalkot) Bogor 2024 semakin meriah dengan penyandingan beberapa Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) dengan tokoh-tokoh Kota Bogor.

Salah satunya Sendi Fardiansyah, yang merupakan sespri Ibu Negara Iriana Jokowi yang dinilai cocok berpasangan dengan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zaenul Mutaqin. Hal itu diungkapkan tokoh muda NU Kota Bogor yang juga eks Ketua GP Ansor Kota Bogor, Rommy Prasetya.

Menurut Rommy, Sendi Fardiansyah merupakan tokoh muda yang punya potensi besar turut membangun Kota Bogor.

Baca Juga : Berpotensi menjadi Wabah, Dinkes Kabupaten Bogor Pantau 24 Penyakit Menular

"Belakangan, sosok Sendi Fardiansyah juga memperlihatkan keseriusannya untuk berkontribusi jauh lebih besar lagi untuk Kota Bogor," ungkap Rommy kepada wartawan pada Selasa 11 Juni 2024.

Rommy melanjutkan, sedangkan Zaenul Mutaqin (ZM), merupakan tokoh muda NU yang dikenal berkiprah sejak lama di dunia politik Kota Bogor. Sosok ZM punya kontribusi besar terhadap pengembangan dan pengkaderan generasi muda NU di Kota Bogor dan Jawa Barat. 

"ZM juga sudah teruji kepemimpinan dan kiprahnya di dunia politik praktis dan dunia olahraga tradisional yang sangat melekat dalam kultur olahraga yang mengakar di masyarakat akar rumput," terangnya.

Baca Juga : LPJ Pengelolaan Anggaran Samisade Lambat, ini Akibatnya !

Rommy menjelaskan, atas dasar itu, dirinya menilai kedua tokoh ini layak untuk diduetkan dan diupayakan untuk mendapat dukungan politik dari segenap partai partai politik di Kota Bogor

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.