120 Kader Pemuda Pancasila Jabar Lolos Jadi Wakil Rakyat

Pemuda Pancasil Jawa Barat memboyong 120 kader terbaiknya lolos menjadi anggota terpilih perwakilan rakyat tingkat, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

120 Kader Pemuda Pancasila Jabar Lolos Jadi Wakil Rakyat

INILAH, Bandung,-  Pemuda Pancasil Jawa Barat memboyong 120 kader terbaiknya lolos menjadi anggota terpilih perwakilan rakyat tingkat, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Dian Rahadian mengapresiasai 120 kadernya yang berhasil lolos menjadi wakil rakyat. 

“Saya bersyukur ada 120 kader terbaik Pemuda Pancasila Jabar yang terpilih menjadi perwakian rakyat, ini sebagai bukti bahwa Pemuda Pancasila adalah Organisasi Masyarakat yang bisa mengantarkan kader kadernya menjadi orang yang dipercaya oleh rakyat,”tegas dalam sambutanya di acara Halal bihalal dan Tablig Akbar Pemuda Pancasila MPW Jabar yang berlangsung Minggu (5/5/24) sore, di Gor Saparua Kota Bandung yang dihadiri seluruh pengurus MPW dan MPC Kabupaten/ Kota Se-Jawa Barat.

 Lebih lanjut Dian menyampaikan terimakasihnya kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jajaran Dewan Pakar, Pengurus Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Irjen Pol (Purn) Dr. Anton charlian mantan Kapolda Jabar, Jajaran Majelis Pertimbangan Organisasi, Anggota DPD RI Teh Eni, para Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/Kota se-Jawa Barat, para pimpinan Ormas/OKP Jabar dan adik adik dari Panti Asuhan Muhammadiyah atas kehadiranya di acara Halal bihalal 1445. H. MPW Pemuda Pancasila Jabar, ungkapnya.

 Ketua MPW PP Jabar juga mengungkapkan kebanggaanya kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung kang H. Asep Romy sebagai anggota terpilih DPR RI dari Kabupaten Bandung, melengkapi dari 48 anggota DPR RI se-Indonesia dari kader Pemuda Pancasila, yang salah satunya adalah kader dari Jawa Barat.

 “Ada 9 Pimpinan MPC Kabupaten/Kota yang lolos menjadi anggota dewan sebagai wakil rakyat dari 120 Kader Pemuda Pancasila Jawa Barat, baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, Hal ini menunjukan sebagai bukti bahwa Kader Pemuda Pancasila sangat qualified sudah bergerak menuju kepada urusan Sajadah, menuju kepada Pemuda Pancasila yang lebih baik,” kata Dian.

 Dalam kesempatan itu, Dian mengaku, per hari ini jumlah anggota Pemuda Pancasila Jawa Barat sudah tercatat sebanyak 175 ribu anggota yang sudah memenuhi syarat mendapatkan Kartu Anggota, hal ini menunjukan juga Pemuda Pancasila semakin diminati oleh masyarakat, terlebih dengan suksesnya Pemuda Pancasila yang sudah mengantarkan 120 kader kader terbaiknya menjadi anggota perwakilan rakyat pada Pemilu 2024 kemarin, ujarnya. (Aceng Hasan M)

Halaman :


Editor : tantan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.