Ada Ruangan Terkunci dalam Rumah Penemuan Kerangka di Depok, Polisi Beberkan Hasil Temuannya

Ada sebuah ruangan terkunci dalam rumah kasus penemuan kerangka di Depok.

Ada Ruangan Terkunci dalam Rumah Penemuan Kerangka di Depok, Polisi Beberkan Hasil Temuannya

INILAHKORAN, Bandung - Pihak kepolisian terus menggali kasus penemuan dua kerangka ibu dan anak yang ditemukan di perumahan Cinere, Depok.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang, polisi menemukan fakta baru terkait kasus penemuan kerangka tersebut.

Fakta baru menunjukkan bahwa ada sebuah ruangan terkunci dalam rumah yang merupakan tempat ditemukannya kerangka tersebut.

Baca Juga : Pemerintah Berencana Membangun Rute Kereta Cepat Sampai Surabaya, Erick Thohir: Ini Masih Dikalkulasi

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Saiman mengatakan pihaknya sempat kesulitan dalam membuka ruangan yang terkunci itu.

"Kebetulan ada satu tempat yang memang terkunci dan kuncinya juga tidak ditemukan, sehingga tadi kita coba menggunakan ahli yang bisa buka di situ," ungkap Saiman.

Saiman kemudian membeberkan hasil temuannya yang terdapat dalam ruangan terkunci itu.

Baca Juga : Masyarakat Umum Bisa Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Besok

Lebih lanjut, Saiman mengungkap bahwa uangan terkunci terkunci tersebut difungsikan sebagai gudang. Di lokasi itu, hanya ada barang-barang rumah tangga.

Halaman :


Editor : Firda Rachmawati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.