Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan Diskon Gede-gedean

Grab bakal memeriahkan momen kebersamaan pada akhir tahun ini. Head of Marketing GrabFood & GrabMart Grab Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan selain selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan harian, di momen akhir tahun ini superapp pun turut membuat momen kebersamaan dengan berbagai promo diskon dan penawaran khusus.

Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan Diskon Gede-gedean
Menjelang pergantian tahun Grab menghadirkan program megahnya diskon akhir tahun (Megahedon). Melalui program yang berlangsung pada 1 November 2023 hingga 14 Januari 2024, konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp150 ribu untuk layanan GrabFood, diskon hingga Rp50 ribu untuk layanan GrabMart, serta biaya pengiriman yang lebih terjangkau. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Grab bakal memeriahkan momen kebersamaan pada akhir tahun ini. Head of Marketing GrabFood & GrabMart Grab Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan selain selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan harian, di momen akhir tahun ini superapp pun turut membuat momen kebersamaan dengan berbagai promo diskon dan penawaran khusus.

Menurutnya, menjelang pergantian tahun Grab menghadirkan program megahnya diskon akhir tahun (Megahedon). Melalui program yang berlangsung pada 1 November 2023 hingga 14 Januari 2024, konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp150 ribu untuk layanan GrabFood, diskon hingga Rp50 ribu untuk layanan GrabMart, serta biaya pengiriman yang lebih terjangkau. 

“Lewat program Megahedon, kami berharap para konsumen tidak hanya dapat menghemat pengeluaran, namun juga tidak melewatkan satu pun momen berharga karena kebutuhan akhir tahun mereka, mulai dari makanan hingga perlengkapan pesta, dapat langsung diantar ke depan pintu rumah,” kata Hadi, Rabu 1 November 2023.

Baca Juga : Peringati HLN ke-78, Kegiatan Donor Darah PLN UID Jabar Hasilkan Lebih Dari 800 Kantong Darah

Dia menuturkan, guna menghadirkan tawaran yang lebih menarik bagi konsumen Grab juga menggandeng lebih dari 20 brand terkemuka untuk memberikan penawaran khusus dalam program ini. Mulai dari makanan cepat saji seperti Bakmi GM, Solaria, kebutuhan masak & aneka minuman seperti Japfa Best & Best Meat, SariWangi, hingga beragam bank dan jaringan pembayaran seperti Bank Mega, Bank Mandiri, Bank Danamon, VISA, dan MasterCard.

Selain itu, memasuki penghujung 2023 ini Grab juga kembali meluncurkan Laporan Tren Kuliner & Belanja Harian yang mengungkap kebiasaan konsumen dalam menggunakan aplikasi pengiriman. Dari data yang diperoleh, nasi goreng masih menempati peringkat pertama dan menjadi makanan favorit orang Indonesia diantara beragam pilihan kuliner yang ada di GrabFood, diikuti oleh udang keju dan es teh. Sementara, untuk pembelanjaan di GrabMart, tiga produk yang paling banyak dipesan adalah es kopi susu, aneka bawang, dan odeng.

Korean Waves atau gelombang Korea yang tengah menjadi tren di Indonesia turut meningkatkan penjualan produk-produk khas Korea di GrabFood dan GrabMart seperti camilan, makanan, dan minuman. Hal ini terbukti dengan posisi odeng, camilan populer Korea yang menempati peringkat ketiga yang paling banyak dipesan di GrabMart. Pembelanjaan terhadap produk-produk Korea di aplikasi Grab naik 4% pada 2023 dibandingkan 2022.

Baca Juga : 10 Tips Mendapatkan Kredit Mobil Baru Yang Murah

Berbagai opsi kuliner dan barang belanjaan ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk melengkapi momen liburan akhir tahunnya sembari memanfaatkan beragam promo spesial dari GrabFood dan GrabMart. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Megahedon, kunjungi akun Instagram @grabid dan @grabfoodid, serta Twitter @GrabID.***


Editor : Doni Ramdhani