Apresiasi Mitra Layanan Purnajual, Isuzu Pastikan Ketersediaan Part Shop di Indonesia 

Ketersediaan Part Shop juga merupakan komitmen Isuzu agar customer dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang. Sekarang ini, Isuzu memiliki lebih dari 1.500 part shop, di mana 71% merupakan Part Shop untuk commercial vehicle.

Apresiasi Mitra Layanan Purnajual, Isuzu Pastikan Ketersediaan Part Shop di Indonesia 
Pada ajang GIIAS 2022, Isuzu memberikan apresiasi kepada mitra yang telah bekerja sama mengembangkan jaringan Part Shop di seluruh Indonesia. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - PT Isuzu Astra Motor Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan purnajual terbaik kepada seluruh customer di mana pun berada. 

Khusus layanan purnajual ini, Isuzu mewujudkannya melalui pengembangan jaringan Part Shop di seluruh Indonesia.

Ketersediaan Part Shop juga merupakan komitmen Isuzu agar customer dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang. Sekarang ini, Isuzu memiliki lebih dari 1.500 part shop, di mana 71% merupakan Part Shop untuk commercial vehicle (CV).

Baca Juga : Gelar RUPS Luar Biasa, XL Axiata Minta Persetujuan Penambahan Modal 

Aftersales Business, Inventory & Logistic Isuzu Budhi Prasetyo mengatakan, sejauh ini penjualan unit produk Isuzu hingga 2021 mengalami peningkatan sebesar 19,9% dengan total populasi sebesar 15%. Hal itu diakuinya menjadi bukti Isuzu mampu menjadi partner pilihan para customer menjawab tantangan bisnis yang dihadapi.

Sejalan dengan meningkatnya angka penjualan unit kendaraan, permintaan akan spare part juga ikut meningkat. Tercatat sebesar 14,3% peningkatan penjualan spare part Isuzu sepanjang 2021 hingga 2022.

Untuk itu, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 Isuzu memberikan apresiasi kepada mitra yang telah bekerja sama mengembangkan jaringan Part Shop di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Kohler Co Bangun Fasilitas Manufaktur di Cikarang Bekasi

Part Shop, dalam hal ini adalah wujud nyata kami untuk terus memberikan peningkatan layanan purna jual yang mampu menjawab kebutuhan costumer. Kami sadar, kami tidak dapat melakukan semua ini sendiri. Sinergi dan kerja keras yang dibangun bersama mitra Isuzu merupakan kunci utama dalam operasional Part Shop,” ujar Budhi di booth Isuzu, GIIAS 2022, Jumat 12 Agustus 2022.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani