Bank BJB Tingkatkan Kemitraan dengan Media Massa

Corporate Secretary Bank BJB M As'adi Budiman mengemukakan, kinerja perseroan yang cemerlang saat ini tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak termasuk media massa, baik itu media cetak, onl

 Bank BJB Tingkatkan Kemitraan dengan Media Massa
INILAH, Bandung - Corporate Secretary Bank BJB M As'adi Budiman mengemukakan, kinerja perseroan yang cemerlang saat ini tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak termasuk media massa, baik itu media cetak, online, televisi, radio, dan lainnya.
 
Dia mengemukakan dukungan media massa, khususnya dalam mempromosikan dan mempublikasikan kinerja Bank BJB telah meningkatkan brand image serta membangun kepercayaan masyarakat secara berkelanjutan.
 
“Pers memiliki peranan penting sebagai mitra perusahaan termasuk juga dalam membantu mensukseskan pembangunan. Tak ayal, hubungan antara perusahaan dengan media tentu harus dijaga. Apalagi saat ini Bank BJB merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan kantor yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia, sehingga peranan pers sangatlah krusial dan penting dalam membantu mempromosikan perusahaan kepada masyarakat luas," kata As’adi Budiman dalam rilis yang diterima, Rabu (21/11).
 
Dia mengemukakan, Bank BJB sangat mengapresiasi peranan pers dalam mempublikasikan bank yang berkantor pusat di Bandung ini. Oleh karenanya, Adi berharap hubungan baik ini akan terus terjaga dan terus ditingkatkan di masa yang akan datang.
 
Sementara itu, di saat yang bersamaan Adi juga menyampaikan informasi bahwa Divisi Corporate Secretary Bank BJB sampai dengan saat ini tidak pernah menjalin hubungan kemitraan dengan salah satu media online yang bernama www.inijabar.com (PT. Ini Nendi Kurniamedia) termasuk beriklan di media tersebut. Adapun hal-hal yang muncul atau tayang di portal tersebut apabila mencatut nama Bank BJB adalah tanpa persetujuan dan izin dari Bank BJB.


Editor : inilahkoran