Bersama Persib, Dedi Kusnandar Tak Puas Dengan Performanya di Liga 1 2022/2023

Gelandang Persib Dedi Kusnandar secara terang-terangan tak puas dengan performanya selama mengarungi Liga 1 2022/2023.

Bersama Persib, Dedi Kusnandar Tak Puas Dengan Performanya di Liga 1 2022/2023
Dedi Kusnandar merasa kepuasan itu tidak boleh terjadi. Sebab hal itu akan mempengaruhi penampilannya di setiap musimnya. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Dedi Kusnandar secara terang-terangan tak puas dengan performanya selama mengarungi Liga 1 2022/2023.

Dedi Kusnandar merasa kepuasan itu tidak boleh terjadi. Sebab hal itu akan mempengaruhi penampilannya di setiap musimnya.

"Balik lagi ke hakikat manusia tidak ada kepuasan. Jadi kita selalu setiap penampilan, setiap musim ke musim evaluasi kalau misal puas jadi ga meningkatlah," ungkap Dedi Kusnandar.

Baca Juga : Ini Jawaban Teddy Tjahjono Soal 3 Pemain yang Dikabarkan Gabung Persib Musim Depan

Karena itu, pemain yang akrab disapa Dado ini memastikan tidak akan merasakan kepuasan dengan penampilannya. Sehingga ia bisa terus meningkatkan kualitasnya di lapangan.

"Bermain tiap tahun itu harus tidak puas, dalam arti positif untuk meningkatkan dan evaluasi yang kemarin kemarin agar jadi ada gairah motivasi di musim selanjutnya," katanya.

Namun, ia akui penampilannya di Liga 1 2022/2023 lebih banyak dibandingkan musim 2021/2022. Sebelumnya hanya bermain sebanyak 25 kali dengan durasi 1.149 menit, di musim ini ia bermain sebanyak 32 kali dengan 2.067 menit bermain. 

Baca Juga : Libur Panjang, Persib Tak Khawatir Kondisi Kebugaran Pemain

"Kalau dibandingkan musim lalu, lebih masih banyak musim ini," tuturnya.*** (muhammad ginanjar)


Editor : Doni Ramdhani