Bisa Tukar Tambah Hingga Promo OPPO Find X3 Pro

OPPO Indonesia telah resmi mengumumkan kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia pada 3 Juni 2021 lalu. OPPO Find X3 Pro 5G mengoptimalkan pengalaman penggunanya melalui manajemen sistem warna lengkap, kamera, tampilan, kinerja, pengisian daya, dan desain futuristiknya. Smartphone flagship dengan fitur 1 Billion Colour ini telah tersedia untuk pre-order secara nasional, di toko offline dan online, dengan penawaran menarik untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Bisa Tukar Tambah Hingga Promo OPPO Find X3 Pro
istimewa

INILAH, Jakarta - OPPO Indonesia telah resmi mengumumkan kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia pada 3 Juni 2021 lalu. OPPO Find X3 Pro 5G mengoptimalkan pengalaman penggunanya melalui manajemen sistem warna lengkap, kamera, tampilan, kinerja, pengisian daya, dan desain futuristiknya. Smartphone flagship dengan fitur 1 Billion Colour ini telah tersedia untuk pre-order secara nasional, di toko offline dan online, dengan penawaran menarik untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, "Kami percaya bahwa OPPO Find X3 Pro 5G memiliki prospek menjadi pemain kuat di pasar smartphone flagship dengan kinerja luar biasa dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, 5G, layar yang menampilkan 1 milyar warna, Dual Primary Cameras hingga hasil fotografi layaknya profesional dan Color OS-nya. Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusiasme para pecinta smartphone canggih di Indonesia untuk segera menggenggam OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Indonesia mencatat data selama 3 hari pertama pre-order telah mencapai 50% dari target. Kami sangat mengapresiasi respon positif dari masyarakat Indonesia yang telah menantikan kehadiran smartphone flagship OPPO ini. OPPO Indonesia juga telah menyediakan beragam penawaran menarik di masa pre-order ini, dengan bekerja sama dengan retail produk gadget dan lifestyle, berbagai e-commerce, dan penyedia operator terkemuka di Indonesia."

OPPO Find X3 Pro 5G, dengan pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp 15.999.000, 00. Dapatkan penawaran khusus berupa bonus OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger senilai mendekati Rp 3.500.000,00 di OPPO Gallery, OPPO Store, dan toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G, serta e-commerce terkemuka Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, Citibank, DBS, Maybank, Mandiri, dan UOB juga dapat nikmati manfaat tambahan berupa cashback senilai Rp 1.000.000,00 dan cicilan 0%.

Baca Juga : Rilis di India, realme C25s Gunakan Helio G85

Erafone menyediakan layanan trade-in bagi pengguna setia OPPO maupun smartphone merk lain dengan buyback hingga Rp 1.500,000,00, serta diskon Rp 750.000,00 dan cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit bank BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, dan Mandiri. Promo trade-in lainnya juga dapat dilakukan melalui Laku6 dan ENB di OPPO Store dan dealer smartphone tertentu dengan buyback hingga Rp 1.500,000,00. Kemudahan cicilan 0% atau Free Admin juga berlaku melalui penyedia cicilan non-kartu kredit seperti AEON, Home Credit, Kredit Plus, Payku, dan Spektra.

Pengguna operator XL pasca bayar juga dapat pre-order OPPO Find X3 Pro 5G senilai Rp 1,00 dengan pembelian paket myPRIO Deal Ultima 24. Pengguna juga dapat membeli OPPO Find X3 Pro 5G dengan paket myPRIO Deal Gold 6 dan menerima cashback senilai Rp 990.000,00. Promo ini hanya berlaku di toko tertentu dan berlangsung pada 4-18 Juni 2021 (inilah.com)

Baca Juga : Nokia C01 Plus Hadir dengan Android 11 Go Edition


Editor : JakaPermana