Bojan Hodak Pertahankan 90 Persen Pemain Persib Hadapi Musim Depan

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan akan mempertahankan 90 persen pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Bojan Hodak Pertahankan 90 Persen Pemain Persib Hadapi Musim Depan
Bojan Hodak mengatakan, keputusan untuk mempertahankan 90 persen pemain itu alasannya karena Persib sudah berhasil menjuarai Liga 1 2023/2024. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan akan mempertahankan 90 persen pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Bojan Hodak mengatakan, keputusan untuk mempertahankan 90 persen pemain itu alasannya karena Persib sudah berhasil menjuarai Liga 1 2023/2024.

“Jika sukses menjuarai liga, itu artinya tim (Persib) punya skuad yang bagus dan tidak perlu mengubah terlalu banyak pemain. Saya percaya 90 persen pemain di tim akan tetap bersama kami,” ujar Bojan Hodak, Jumat, 7 Juni 2024.

Baca Juga : Asisten Pelatih Persib Ini Memilih Berlibur Malaysia dan Jepang

Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini perlu berdiskusi lebih dulu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait keinginannya itu. Sebab komposisi pemain ini tergantung budget yang dimiliki.

“Akan ada perubahan tapi semua tergantung dengan budget. Jadi kami akan berdiskusi dulu dengan CEO karena ini semua tergantung pada uang,” bebernya.

Bojan Hodak mengaku memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan mayoritas sebelas pemain yang selama ini menjadi pemain utama di Persib Bandung. Menurutnya, keinginan itu menjadi hal yang lumrah.

Baca Juga : Ini Ungkapan Rezaldi Hehanussa Bawa Persib Juara Liga 1 2023/2024

“Dan mungkin ada beberapa pemain yang biasa duduk di bench dan pemain yang kurang menunjukkan performanya akan dilepas. Tapi tidak akan terlalu banyak,” kata Bojan. (muhammad ginanjar)


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.