Bojan Hodak Singgung Budget Persib Hadapi Kompetisi di Asia

Bojan Hodak Singgung Budget Persib Hadapi Kompetisi di Asia
Bojan Hodak mengatakan budget itu harus diutamakan Persib. Sebab, baginya kompetisi Asia ini berbeda dengan kompetisi di Indonesia. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak singgung budget Persib hadapi kompetisi di Asia. Tepatnya di AFC Champions League 2 (ACL 2). 

Bojan Hodak mengatakan budget itu harus diutamakan Persib. Sebab, baginya kompetisi Asia ini berbeda dengan kompetisi di Indonesia. 

Bojan Hodak menjelaskan budget itu bukan untuk persiapan Persib atau akomodasi. Namun lebih kepada pemain yang akan dipersiapkan menghadapi kompetisi Asia tersebut. 

Baca Juga : Usai Bawa Persib Juara, Dedi Kusnandar Melaksanakan Ibadah Haji 

“Kami harus tahu berapa budget yang diberikan, siapa pemain yang bisa didatangkan, siapa pemain yang akan bertahan,” ujar Bojan Hodak.

Karena itu, pelatih asal Kroasia ini mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Sebab hingga saat ini, belum ada pembicaraan mengenai hal itu. 

“Jadi mungkin ini menjadi pertanyaan untuk manajemen kami,” tambahnya.

Baca Juga : Beckham Putra Pastikan Target Persib Berat di Musim Depan

Diketahui, Persib mendapatkan jatah bermain di kompetisi Asia usai menjadi juara Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Maung Bandung ini bakal tampil di AFC Champions League 2 (ACL 2).

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.