Buntut Isu Negatif, Lapas Pondok Rajeg Laksanakan Razia Gabungan

Petugas Lapas Kelas II A Pondok Rajeg Cibinong melakukan razia gabungan bersama dengan TNI dan Polri

Buntut Isu Negatif, Lapas Pondok Rajeg Laksanakan Razia Gabungan
Petugas Lapas Kelas II A Pondok Rajeg Cibinong melakukan razia gabungan bersama dengan TNI dan Polri/Reza ZUrifwan

INILAHKORAN, Cibinong-Petugas Lapas Kelas II A Pondok Rajeg Cibinong melakukan razia gabungan bersama dengan TNI dan Polri


Mereka  menggeledah beberapa kamar hunian narapidana pada Kamis malam 25 Mei 2023.. Kegiatan ini menanggapi isu  yang beredar di beberapa media terkait modus penipuan yang dikendalikan dari dalam Lapas.

Kalapas II A P9ndok Rajeg Cibinong 7sman Madjid memimpin langsung pelaksanaan razia tersebut. Pada pelaksanaannya, giat ini juga dihadiri oleh Danramil 0621 - 01 Cibinong Kapten Inf Muhammad Arifin dan Wakapolsek Cibinong AKP Doddy Rosjadi.

Baca Juga : Partai Nasdem dan Gerindra Bangun Koalisi Pilbup Bogor? 


"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Wakapolsek Cibining beserta jajaran yang telah membantu kami dalam pelaksanaan razia gabungan ini." ungkap Usman kepada wartawan.


Usman menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut merupakan bukti komitmen dari Lapas Kelas II A Pondok Rajeg Cibinong dalam memberantas keberadaan barang - barang terlarang.

Baca Juga : Belajar dari Kasus di Desa Cidokom, DPRD Kabupaten Bogor Minta Evaluasi Menyeluruh Program Sami Sade

"Kegiatan ini jyga merupakan tindak lanjut dari arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan terkait dengan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Bisa dilihat dari hasil razia ini bahwa kami tidak main-main. Siapapun yang melakukan pelanggaran akan kami tindak tegas. Ini merupakan bukti nyata dan keseriusan kami dalam memberantas apapun bentuk pelanggaran di dalam Lapas." jelas Usman.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.