Di Balik Makna Perubahan Identitas Baru Telkomsel

Telkomsel ingin berkomitmen terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring perkembangan zaman. Komitmen tersebut kali ini diwujudkan melalui kelanjutan peta jalan transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif.

Di Balik Makna Perubahan Identitas Baru Telkomsel
istimewa

INILAH, Jakarta -Telkomsel ingin berkomitmen terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring perkembangan zaman. Komitmen tersebut kali ini diwujudkan melalui kelanjutan peta jalan transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif.

Pembaharuan Telkomsel semakin memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang, dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas.

Masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia yang resmi diumumkan hari ini di Jakarta, (18/6).

Baca Juga : Empat Aspek Penting Agar Bisnis Rumahan Makin Cuan

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan mereka konsisten melanjutkan transformasi dan terus jadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat. Telkomsel juga ingin selalu membawa semangat baru yang akan tercermin dalam seluruh komitmen dan pengembangan lini bisnis sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan.

"Kini, peta jalan transformasi telah memulai babak baru dalam perjalanan Telkomsel, yang telah melayani negara selama lebih dari seperempat abad. Melalui hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang," katanya.

"Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan," tambah Hendri.

Baca Juga : Penting! Lima Cara Mengurangi Risiko Perundungan di Twitter

Pembaharuan identitas Telkomsel sendiri ditandai hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan. Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam. untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Halaman :


Editor : JakaPermana