Digoda PDI Perjuangan Jadi Bacawpres Ganjar Pranowo, Mahfud MD: Ya Ndak Papa...

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara blak-blakan memberi kode keras, menggoda Menko Polhukam Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang, kala menghadiri Forum Diskusi Pemilu di Kota Bandung, Rabu 13 September 2023.

Digoda PDI Perjuangan Jadi Bacawpres Ganjar Pranowo, Mahfud MD: Ya Ndak Papa...
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara blak-blakan memberi kode keras, menggoda Menko Polhukam Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang, kala menghadiri Forum Diskusi Pemilu di Kota Bandung, Rabu 13 September 2023./Yuliantono

INILAHKORAN, Bandung – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara blak-blakan memberi kode keras, menggoda Menko Polhukam Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang, kala menghadiri Forum Diskusi Pemilu di Kota Bandung, Rabu 13 September 2023.

Menyikapi pernyataan Hasto, Mahfud mengaku hal tersebut adalah sesuatu yang biasa dalam dinamika politik. Kendati demikian, komentar ini akan menjadi catatan baginya kelak terkait perjalanan menuju Pilpres 2024.

“Goda-goda ya ndak papa. Ini politik. Saya catat semua lah, sebagai sahabat semua,” ujarnya usai acara Forum Diskusi bertajuk Keberagaman Menjadi Kekuatan Wujudkan Pemilu Bermartabat.

Baca Juga : Presiden Jokowi Wacanakan KCJB Tembus ke Surabaya

Sementara mengenai kegiatan tersebut, Mahfud menjelaskan tujuannya adalah untuk mengupayakan agar Pemilu 2024 berlangsung bersih dan berkualitas. Sehingga pasca Pemilu situasi dapat berjalan damai, siapapun yang bakal terpilih kelak.

“Pemilu bersih dan berkualitas. Partai yang sudah menyebut nama calon (capres) kita undang. Kita dengarkan komitmen mereka. Sebenarnya komitmen mereka sudah jelas, tapi dari komitmen ke bawah ini yang merembes,” ucapnya.

Dalam forum diskusi tersebut, turut dihadiri elit sejumlah partai politik yang bersama-sama telah berkomitmen menjaga supaya Pemilu 2024 dapat berjalan damai dan kondusif. Baik untuk perhelatan Pilpres, Pileg, maupun Pilkada. (Yuliantono)***

Baca Juga : Terseret Hukum Lagi, Siskaeee Bakal Dipanggil Soal Kasus Sindikat Produksi Film Dewasa 'Kramat Tunggak'


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.