Djanur Doakan Persib Juara di Liga 1 2023/2024

Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur mendoakan Persib bisa menjadi juara di Liga 1 2023/2024. Apalagi, tim berjuluk Maung Bandung ini sudah berhasil lolos ke babak final.

Djanur Doakan Persib Juara di Liga 1 2023/2024
Djanur mengatakan, momentum Liga 1 2023/2024 ini merupakan penantian Persib yang sudah cukup lama tidak meraih gelar juara. Terakhir terjadi pada musim 2014 lalu. (net)

INILAHKORAN, Bandung - Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur mendoakan Persib bisa menjadi juara di Liga 1 2023/2024. Apalagi, tim berjuluk Maung Bandung ini sudah berhasil lolos ke babak final.

Djanur mengatakan, momentum Liga 1 2023/2024 ini merupakan penantian Persib yang sudah cukup lama tidak meraih gelar juara. Terakhir terjadi pada musim 2014 lalu.

“Ini penantian yang cukup lama untuk klub sebesar Persib yang konsisten setiap tahun mengikuti liga di Indonesia ini dengan selalu ada di papan atas tapi agak sulit sekali untuk menjadi juara,” kata Djanur.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Antusias Hadapi Laga Persib vs Madura United di Final Championship Series

Namun, Djanur akui saat itu juga Persib cukup lama menantikan juara sebelumnya akhirnya mendapatkan trofi pada 2014 lalu. Setidaknya selama 19 tahun.

“Tapi selamatlah saya sampaikan kepada tim Persib musim ini yang bisa masuk final setelah penantian 10 tahun. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan partai final melawan Madura United dalam dua leg ini,” harapnya.

Djanur yakin Persib bisa juara dengan mengalahkan Madura United. Baginya, Pangeran biru lebih diunggulkan baik secara tim hingga secara kualitas individu pemain. 

Baca Juga : Nick Kuipers Pastikan Persib Tak Melakukan Persiapan Spesial Hadapi Madura United

“Secara history juga penampilan tim kita Persib tidak terlalu sulit untuk mengalahkan Madura karena sering sekali kita memenangkan pertandingan-pertandingan melawan Madura United, itu juga penting karena suka dikait-kaitkan dengan anekdot si A sulit lawan si B. Belum lagi anekdot lain angka-angka 4 ini dari 1994, 2014, 2024 saatnya Persib untuk kembali menjadi juara,” tuturnya. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.