Hadir di MPP Kabupaten Bogor, Tirta Kahuripan Semakin Dekat dengan Pelanggan

Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu akhir pekan lalu resmi melakukan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Gedung DPMPTSP, Jl. Tegar Beriman No.40, Kelurahan Tengah, Cibinong.

Hadir di MPP Kabupaten Bogor, Tirta Kahuripan Semakin Dekat dengan Pelanggan

INILAHKORAN, Bogor - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu akhir pekan lalu resmi melakukan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Gedung DPMPTSP, Jl. Tegar Beriman No.40, Kelurahan Tengah, Cibinong.

Dan sebagai wujud pelayanan prima bagi pelanggannya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan turut berpartisipasi membuka gerai pelayanan demi memudahkan masyarakat yang ingin mendaftar sambungan baru maupun pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan, melaporkan pengaduan hingga informasi lainnya.

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad mengatakan kehadiran gerai BUMD terbaik milik Kabupaten Bogor di Gedung MPP merupakan bukti bahwa perusahaannya terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya di dalam satu tempat.

Baca Juga : Komisi III Minta DLH Perhatikan Kesejahteraan Sopir Truk Sampah

“Berbagai gerai instansi pemerintah mulai dari pelayanan kependudukan, kesehatan hingga perbankan ada disini, tentunya bagi masyarakat akan sangat dimudahkan karena berbagai keperluan dapat diselesaikan di satu tempat saja. Dan begitupun dengan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, tinggal datang ke gerai No.8 petugas kami siap memberikan pelayanan terbaik.”  sambung Abdul Somad.

Sebagai informasi tambahan bagi pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, untuk memudahkan pelayanan aduan pelanggan maupun informasi lainnya, per tanggal 1 Juni 2024 nomor call center akan berubah menjadi 1500-862 dan nomor WA official akan terintegrasi disatu nomor yaitu 0821-1996-9008 untuk semua cabang pelayanan.

“Kini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sudah menerapkan saluran layanan pelanggan secara terintegrasi, pelanggan dapat menghubungi kami tanpa harus menyesuaikan tempat tinggal atau wilayah cabang pelayanan, cukup satu nomor untuk semua keperluan. Tentunya langkah ini kami ambil untuk meningkatkan pelayanan prima, baik melalui saluran online dan offline, seperti website, email maupun media sosial.” tukasnya. (Reza Zurifwan)

Baca Juga : Kick Off MPP Kabupaten Bogor, 28 Instansi Kompak Melayani Masyarakat


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.